News Update :

Widy "Vierra" Akhirnya Buka Mulut

Sabtu, 30 Juli 2011

http://assets.kompas.com/data/photo/2011/07/06/1818483620X310.jpg

Vokalis band Vierra Widy Soediro Nichlany akhirnya buka mulut mengenai peristiwa penculikan dan dugaan tindak pelecehan yang dialaminya pada Rabu, (6/7/2011) lalu setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2011).

Sekitar pukul 14.00 WIB, Widy datang dengan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang SH untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Selama di ruang penyidik, sebanyak 23 pertanyaan dilontarkan polisi kepada Widy mengenai kronologi peristiwa yang dialaminya guna dibukukan ke dalam berita acara pemeriksaan (BAP). Begitu waktu menunjukkan pukul 19.00, Widy akhirnya bersedia meladeni awak media.

"Malas buat mengingat ulang. Jadi nyalahin diri sendiri, apalagi pas curhat. Aku suka memeluk Mama karena sedih," kata Widy menahan lelehan air matanya.

Menurutnya, saat kejadian ia sempat melawan bahkan berteriak untuk mendapat pertolongan. "Kalau misalkan aku enggak sadar, enggak mungkin aku jalan sendirian, bisa melawan dan sampai berteriak-teriak agar dilepaskan," jelas Widy.

Semenjak kejadian tersebut, Widy yang sempat menenangkan diri di Singapura mengaku kacau balau. "Enggak kenal sama pelaku dan enggak pernah lihat sebelumnya. Kacau-balau, sekarang pengin istirahat saja," ujarnya.

Widy menjadi korban pelecehan setelah sebelumnya dipaksa masuk ke dalam Honda Civic hitam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Selama 30 menit, ia disekap di dalam mobil. Saat ini Widy berharap ketiga kawanan pria misterius itu bisa segera diungkap dan ditangkap aparat penegak hukum.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.