News Update :

Bayar 800 Ribu Rupiah, Siksa Model Wanita Sepuasnya

Sabtu, 23 Juli 2011


Internet mengungkapkan studio bawah tanah debaucherous: Bayar beberapa ratus ribu rupiah untukmelecehkanmodel perempuan sepuasnya

Netizen mengungkapkan pesta pora tersembunyi di studio bawah tanah ini di Nanjing, manajer mengklaim "selama tidak ada yang mati, biasanya apa saja diperbolehkan."

Membayar beberapa ratus ribu rupiah, pelecehan model perempuan seperti apapun diperbolehkan.Di Nanjing, di tempat seperti ini, di mana semua yang perlu Anda lakukan adalah membayar beberapa juta rupiah untuk memasuki ruang pribadi di mana Anda boleh mengikat dan bahkan "menghukum" satu atau beberapa model wanita yang anda sewa.

Awalnya, wartawan ini tidak percaya adanya tempat seperti ini, tetapi melalui bantuan orang dalam, dan melalui 3 bulan penyelidikan dengan menyamar, "studio" ini secara bertahap diperkenalkan, tempat ini bisa juga ditemukan.

Orang yang terpapar [di penjara bawah tanah] mengatakan selalu memiliki mimpi buruk setelah berpartisipasi dalam kegiatan

Hal ini berasal dari sebuah pengalaman nyata. Sebelum Festival Musim Semi, seorang fotografer, Jin Shao menerima undangan misterius dari seorang teman. "Bawa kamera anda besok ke studio untuk foto model profesional."

Jin Shao nyaris tidak bisa menahan kegembiraannya setelah mendengar apa yang dikatakan temannya. "Penggemar seperti kita jarang memiliki kesempatan untuk memotret di studio, apalagi dengan model profesional."

Keesokan harinya, Shao Jin tiba di salon fotografi swalayan di Changjiang Road Guyi Corridor seperti yang diminta. Saat itu di sini, di ruang bawah tanah yang agak mencolok, mereka melihat adegan-mimpi buruk seperti itu dilakukan sehari-hari. Untuk mengizinkan wartawan ini memahami cerita orang dalam ini, Jin Shao sekali lagi memasuki studio foto ini. Tangga ke ruang bawah tanah tersebut tidak panjang, tapi butuh waktu lama bagi Jin Shao untuk berjalan, pengalaman tahun lalu masih mengganggunya.

"Benar dari awal, aku merasa tempat ini tidak seperti studio lainnya, dengan semua orang yang begitu misterius." Jin Shao dan reporter ini ke studio bawah tanah ini bersama-sama. Di bawah lampu remang-remang, wartawan ini menemukan bahwa studio ini dengan bagian depan yang kecil benar-benar menyembunyikan sesuatu yang lebih besar, sebuah ruang 500 meter persegi terbagi menjadi banyak kamar.

Melalui pengenalan dan penjelasan sebelumnya Shao Jin, seorang manajer yang menamakan dirinya "Da Jin [Emas Besar]" muncul dan ia mulai memperkenalkan bisnis ini kepada wartawan. "Kami memiliki dua studio profesional, plus area kerja anggota dan empat ruang diskusi.

Anda dapat mendiskusikan sebelum memilih model, dan kami memiliki keduanya model telanjang dan model terikat "Harga untuk sebuah studio profesional dengan model selama dua jam adalah 800 ribu rupiah, dengan anggota mendapatkan keuntungan / diskon."

Manajer mengatakan "selama tidak ada yang mati, apa pun oke" Jin Shao mengatakan kepada wartawan ini lewat website bahwa mereka tidak pernah menentang pelanggan dan "model" memiliki kontak fisik, jika pelanggan memiliki permintaan lainnya, yang terbaik untuk memberitahu mereka sebelumnya.
"Selama kehidupan seseorang tidak terancam, biasanya apa saja diperbolehkan."

Bahaya BDSM

Karena ada risiko yang terkait dalam BDSM, jika seseorang tidak berhati-hati, kematian dapat terjadi karena sesak napas, terutama kematian yang disebabkan oleh memiliki mulut seseorang terhalang oleh karet atau aliran darah terbatas karena sedang terikat, yang telah terjadi berkali-kali di luar negeri. teman Shao Jin mengatakan kepada wartawan bahwa tidak ada pengawasan selama pelecehan, sehingga "kasus pembunuhan" bisa terjadi kapan saja.[zonamalam.blogspot.com]




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.