News Update :

Inilah Artis Termahal 2011 Versi Forbes

Jumat, 15 Juli 2011

Oprah Winfrey dianugerahkan gelar sebagai Artis Paling Berkuasa di Dunia versi majalah ternama Forbes. Selain itu, baru-baru ini, Forbes melansir daftar artis termahal 2011.






1. Lady Gaga
Penyanyi fenomenal itu dinobatkan sebagai artis nomor satu dengan bayaran tertinggi. Bayangkan saja, pelantun lagu Just Dance itu memiliki penghasilan hingga US$ 90 juta.

2. Justin Bieber
Penyanyi remaja yang terkenal dengan lagu Baby itu berhasil ada di posisi kedua, dengan jumlah penghasilan

3. LeBron James
Meskipun bukan penyanyi atau artis Hollywood, pebasket NBA LeBron James berhasil menorehkan namanya sebagai orang ketiga dengan bayaran tertinggi. Pebasket yang bermain untuk Miami Heat itu memiliki pendapatan US$ 48 juta.

4. Roger Federer
Petenis yang tengah naik daun karena berhasil memenangkan beberapa kejuaraan dunia tenis itu nyaris menyusul LeBrown James. Petenis muda berusia 29 tahun itu itu memiliki US$ 47 juta.

5. Taylor Swift
Penyanyi bersuara emas Taylor Swift memiliki US$ 44 juta. Ia sangat sukses di usianya yang baru menginjak 21 tahun.

6. Katy Perry
Penyanyi lain yang berhasil masuk ke dalam urutan artis dengan bayaran tertinggi lainnya adalah Katy Perry. Pelantun lagu Firework itu berhasil mendapatkan pendapatan US$ 44 juta.

7. Cristiano Ronaldo
Atlet lain yang berhasil mendapatkan nama sebagai orang dengan bayaran tertinggi lainnya adalah Christiano Ronaldo. Selain pemain sepak bola, Ronaldo yang juga model itu memilki pendapatan US$ 38 juta.

8. Lionel Messi
Pelan-pelan tapi pasti, pemain Barcelona Lionel Messi berhasil mengumpulkan pundi-pundi US$ 32 juta tahun di usianya yang baru 23 tahun.

9. Beyonce
Meskipun kariernya di dunia tarik suara tidak secemerlang tahun lalu, Beyonce masih tetap "laku". Buktinya, ia mendapatkan US$ 35 juta untuk pendapatannya.

10. Rafael Nadal
Pesaing berat Federer ternyata juga masuk ke dalam deretan tersebut. Nadal mendapatkan US$ 31 juta.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.