News Update :

Para Model Iklan Pond's

Senin, 18 Juli 2011

1. Bow Benjawan Ardner atau dikenal juga dengan nama Bow Benchawan Artner. Gadis cantik blasteran Thailand dan Jerman ini lahir di Thailand pada tanggal 2 Oktober 1989. Ia merupakan aktris, model dan bintang iklan. Iklan Ponds 7 (tujuh) episode dengan tema '7 Days to Love' membuat namanya semakin dikenal. Di bawah ini adalah foto-foto Bow Benjawan Ardner atau Bow Benchawan Artner :




2. Eriska Reinisa. Nah, kalau remaja cantik yang satu ini asalnya memang dari Indonesia. Eriska masih duduk di bangku sekolah dan usianya juga masih 16 tahun. Rasanya tak salah jika ia terpilih sebagai model atau bintang iklan Ponds karena wajahnya yang fresh dan tak bosan dilihat. Di bawah ini adalah foto-foto dari Eriska Reinisa :


3. Natasha Rizki Pradita. Gadis cantik yang akrab disapa Chaca ini sebelum menjadi bintang iklan Ponds sudah memiliki prestasi. Chaca pernah menyabet gelar sebagai runner-up 1 dalam ajang Pemilihan Gadis Sampul. Chaca yang punya wajah imut ini lahir pada tahun 1993. Di bawah ini adalah foto-foto dari Natasha Rizki Pradita :




4. Syaifatu Rizky Azhari atau dikenal juga dengan nama Kiki Azhari. Kiki lahir di Jakarta pada tanggal 21 Mei 1991. Gadis berwajah manis dengan tinggi badan 160 cm ini juga pengagum aktor Johnny Deep dan Orlando Bloom. Sepertinya Kiki bakal menjadi idola baru karena banyak sekali yang penasaran dengan sosok cantiknya. Di bawah ini adalah foto-foto dari Kiki Azhari :[menjelma.com]




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.