News Update :

Foto - Foto Tragis Pembunuhan "Anak Kingkong" Di kongo

Rabu, 13 Juli 2011

Lebih dari 120 penjaga telah tewas dalam menjalankan tugas di Kongo selama dekade terakhir akibat perang yang sedang berlangsung di bagian timur negara itu. Para Rangers bagian dari Taman Nasional Virunga harus melarikan diri kali selama beberapa tahun terakhir karena serangan oleh milisi bersenjata .

Ada sekitar 700 gorila gunung yang tersisa di dunia - 380 di Virunga dan 320 di negara tetangga Uganda Bwindi di Hutan Taman Nasional. Gorila Gunung umumnya dilindungi relatif lebih baik daripada gorila dataran rendah di bagian lain Afrika.

Sampai masalah baru-baru ini, Virunga telah dipandang sebagai salah satu dari beberapa titik terang di Kongo timur. Rangers telah bekerja untuk "mengawai" gorila dengan harapan agar dapat menarik ecotourist yang mau membayar tinggi demi menjumpai Gorilla di Kongo timur. Di negara tetangga Rwanda dan Uganda, pengunjung membayar lebih dari $ 300 untuk sebuah kesempatan untuk menghabiskan beberapa menit melihat gorila di habitat alami mereka.[danish56.blogspot.com]













Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.