News Update :

Ini Dia Kronologi Penculikan Widi Vierra

Senin, 18 Juli 2011

Pada Rabu (6/7/2011), Widi 'Vierra' menjadi korban penculikan sekaligus pelecehan seksual di Kemang, Jakarta Selatan. Seperti apa kejadiannya? Berikut kronologi penculikan Widi yang diungkapkan sang pengacara, Minola Sebayang.


Pukul 04.00 WIB

Widi 'Vierra' merampungkan kegiatannya di sebuah kafe di Kemang. Ia pun hendak pulang dengan memakai taksi. Namun, saat keluar restoran tersebut, Widi ternyata tak langsung menemukan taksi yang diharapkannya. Ia pun harus menunggunya seorang diri di pinggiran jalan.

Saat menunggu taksi tersebut, Widi ternyata sudah diperhatikan oleh tiga pria yang berada di dalam mobil Honda Civic. Widi pun sempat digoda tiga penumpang mobil berwarna hitam itu.

Tak mempedulikan godaan tersebut, sampai akhirnya salah seorang pria menarik paksa Widi yang tengah berjalan. Tak kuasa menahan tenaga pria tersebut, Widi pun akhirnya masuk ke dalam mobil.

Pukul 04.30 WIB

Selama 30 menit vokalis Vierra itu disekap di mobil yang tak berhenti berjalan tersebut. Widi pun diturunkan kembali di daerah Kemang Palace.

Pukul 08.00 WIB

Widi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Ia pun keluar kantor polisi sekitar pukul 10.30 WIB bersama temannya. Saat itu ia mengaku hanya meminta surat pengantar untuk visum di RSCM Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, kasus penculikan Widi masih diselidiki pihak kepolisian. Polisi pun sudah memegang pelat nomor mobil yang digunakan para penculik itu.[www.detik.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.