News Update :

Pasangan ini Menikah di Stadion Barcelona

Rabu, 13 Juli 2011


Barcelona: Pasangan penggemar klub Barcelona, Iban Anglada dan Sans Sigrid, menjadi pasangan pertama yang menggelar upacara pernikahan di stadion milik klub Barcelona, Camp Nou. Demikian dilansir AFP, Senin (11/7).

Anglada dan Sans saling mengucap janji setia di hadapan 260 tamu pada Sabtu lalu di stadion yang memiliki kapasitas 98.787 kursi itu. "Kami ingin sesuatu yang istimewa dan kami pikir ini tempat yang tepat," kata Sans, yang juga seorang ekonom. Menurut laporan media Spanyol, total biaya pernikahan mereka sekitar 60 ribu euro (atau sekitar Rp 725 juta).

Menurut pihak klub, biaya menggelar pernikahan di stadion itu bisa berkisar antara 1.800 euro sampai 2.400 euro, tergantung jumlah tamu. Harga untuk pesta dimulai dari 110 euro per orang dan dapat menampung hingga 750 tamu. Untuk tambahan, seperti menghadirkan piala yang dimenangkan Barcelona musim lalu, termasuk Liga Champions, dikenakan biaya 1.500 euro.

"Impian para penggemar Barcelona akhirnya bisa terwujud untuk merayakan pernikahannya di stadion Barca," kata klub itu dalam brosur untuk mempromosikan layanan pernikahan di Camp Nou.

Pada Oktober 2010, Barcelona mengumumkan rencana mereka menyediakan tempat upacara pernikahan di stadion pada tahun ini. Menurut laporan saluran televisi TVE, layanan menarik ini sudah dilirik para penggemar El Barca dari Cina dan Jepang.
[www.liputan6.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.