News Update :

Diego Maradona Bela Lionel Messi

Rabu, 13 Juli 2011

REPUBLIKA.CO.ID,BUENOS AIRES--Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona tetap mendukung Messi walaupun banyak kritik dilayangkan untuk Lionel Messi. Menurutnya, sangat tak adil menyudutkan Messi dalam pertandingan seri melawan Kolombia. Menurut Maradona, Messi sudah bermain baik untuk timnasnya.

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/maradona-messi-_110711135432-169.jpg

Seperti dilansir dari Espn Star, Messi sebelumnya telah bertemu dengan Maradona selama sepekan. Dari pembicaraan mereka, Maradona melihat keadaan Messi yang tak tenang karena selalu disudutkan. "Saya berbicara dengannya selama seminggu dan saya menyuruhnya untuk tetap tenang," ungkap Maradona seperti dilansir Espn Star, Senin (11/7).

"Sebelum bermain di Piala dunia tahun 1986 saya adalah pemain yang selalu dikritik. Bahkan, 80 persen jurnalis selalu mengkritik permainan saya. Jadi saya mengerti apa yang saat ini dirasakan Messi," ujarnya. Menurut Maradona, Messi tak perlu menghiraukan kritik yang dilayangkan padanya. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah menunjukkan permainan terbaik di lapangan.

Maradona juga mengirim pesan berisi dukungan kepada semua pemain Argentina, tidak termasuk staf pelatih dan pejabat. Dalam pesannya, Maradona berharap agar semua pemain bersemangat dan bisa membawa sukses Argentina dalam kancah sepakbola dunia.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.