News Update :

Berfoto Cabul, Lindsay Lohan Rela Payudaranya Diremas

Senin, 25 Juli 2011

 

Jakarta Mengaku total agar menghasilkan karya seni terbaik, artis Lindsay Lohan rela berfoto cabul dalam pemotretan terbarunya bersama seorang fotografer bernama Tyler Shields.

Di foto panas tersebut, Lindsay terlihat bersama seorang model pria yang duduk tepat di belakangnya. Payudara sebelah kanan-nya pun tampak diremas pria itu menggunakan tangan kirinya.

Seperti dilansir celebrity-gossip.net, Minggu (17/7/2011), pengambilan foto untuk Virgin Mobile's Spencer Falls itu dilakukan di 2nd Street Tunnel, Los Angels, Amerika Serikat sekitar awal bulan ini.

Ada beberapa foto dalam sesi pemotretan itu. Di antaranya, Lindsay tampak pula digambarkan membunuh seorang pria di terowongan jalan. Sementara tangannya terlihat memegang pisau yang masih berlumuran darah.

Mengacu pada gambar itu, dalam website pribadinya, Tyler sang fotografer pun mengatakan sangat senang dan puas melakoni sesi foto itu bersama Lindsay.

"Sebuah romansa kecil tidak pernah melukai siapapun sampai itu berakhir," tulisnya.

Bintang 'Machete' itu memang terkenal sebagai pembuat masalah. Apalagi foto-foto tersebut diambil usai dirinya belum lama ini menjalani hukuman tahanan rumah karena masalah kecanduan alkohol.[detikhot.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.