News Update :

Biografi Farah Quinn Si Sexy Chef Yang Memang Pandai Memasak

Sabtu, 30 Juli 2011


Farah Quinn tak hanya digemari oleh pecinta kuliner dan dunia masak-memasak, namun juga oleh para pria. Selain pandai memasak, Farah Quinn juga cantik dan seksi. Pria mana yang tak ingin mempunyai istri seperti Farah Quinn?

Tampil di televisi dengan wajah yang cantik dan body yang seksi, membuat sebagian orang menganggapnya sebelah mata. Banyak yang meragukan keahlian memasaknya. Maklum, banyak artis yang cuma menang tampang doang.

Perempuan yang hobi travelling ini dianggap juga sebagai model cantik yang berpura-pura pintar memasak. Menanggapi hal ini, Farah menanggapinya dengan santai, "Ambil sisi positifnya saja."

Untuk meraih apa yang sudah ia dapatkan sekarang, ia membutuhkan kerja keras. Ia selalu mencari inovasi baru untuk resep masakannya dan juga tak pernah berhenti belajar. Berbagai resep masakan kerap ia coba.
Gaya hidup sehat Farah Quinn

Sebagai seorang koki yang juga hobi makan, Farah berusaha menjaga kebugaran dan keindahan bentuk tubuhnya. Ia menghindari makanan yang banyak mengandung gula, gosong karbohidrat dan minim gizi, seperti nasi putih dan roti tawar putih.

Sebagai gantinya, ia mengonsumsi oatmeal, gandum dan nasi merah. Ia juga suka memakan buah-buahan. Pola makan yang sehat itu juga ia terapkan untuk sang buah hati, Armand Fauzan Quinn. Tak hanya menjaga pola makan sehat, Farah juga rajin berolahraga.

Setelah melahirkan, Farah tak ingin bentuk tubuhnya berubah. Ia sengaja menaruh berbagai macam peralatan gym di lantai dua di rumahnya. "Banyak artis menghabiskan uang untuk beli alat rias atau baju. Kalau saya, duit habis untuk beli peralatan gym." Bahkan saat syuting pun, ia mewajibkan peralatan gym ada di area syuting.

Menurutnya, tubuh yang sehat dan bugar juga penting untuk menunjang kegiatannya sebagai koki. Sebagai seorang chef, selain keahlian memasak juga membutuhkan otot yang prima.
Berada di dapur sejak kecil

Farah yang lahir di Bandung pada tahun 1980 tanggal 8 April, menghabiskan masa kecilnya di Sumatera untuk membantu sang ibu di dapur. Setelah lulus SMA, Farah kuliah di jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki, yakni Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Daripada belajar ekonomi, ia lebih suka mempelajari resep makanan. Tapi saat itu, perempuan seksi ini yakin bahwa keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan finance.

Setelah lulus, ia menolak tawaran ayahnya untuk melanjutkan S2. Ia mengambil keputusan untuk bekerja di bidang yang ia sukai. Farah sadar betul bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di Lydia's Pittsburgh, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil kelas pastry.

Farah pindah ke Phoenix, Arizona, setelah lulus. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters.
Menciptakan menu spesial

Di tahun 2005, Farah dibawa oleh malaikat keberuntungan dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.


Menikah dengan Carson Quinn

Di tahun yang sama, 2005, Farah menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri, Camus. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah pun memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya itulah nama Farah mulai tenar. Ia pun kerap tampil di beberapa koran dan majalah.
Bagaimana awal Farah Quinn tampil di stasiun televisi?

Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah dihubungi oleh sebuah stasiun TV. Ia ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan. Farah Quinnn resmi membawakan acara "Ala Chef" di Trans TV.

Tak hanya dikenal sebagai wanita cantik dan seksi, Farah Quinn kini sudah semakin dikenal dan diakui sebagai koki yang tak hanya cantik, namun juga pandai memasak.

Biodata Farah Quinn

Nama: Farah Fauzan
TTL: Bandung, 8 April 1980
Nick Name: Farah
Status: Menikah
Suami: Carson Quinn
Zodiak: Aries
[overfame.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.