News Update :

Lamaran Anang Hermansyah Diterima Ibunda Ashanty

Sabtu, 30 Juli 2011

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Anang-Ashanty-ok.jpg

Ada yang mengejutkan dalam pesta ulang tahun ke 13 Aurel, anak sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, yang berlangsung di Ancol itu.

Hotman Paris Hutapea yang datang sebagai tamu undangan tiba-tiba mengucapkan sesuatu yang membuat semua mata tertuju padanya. Termasuk Krisdayanti yang saat itu juga hadir dalam pesta ulang tahun tersebut. Hotman melamar Ashanty untuk Anang.

"Ini (Anang) teman saya orangnya baik. sebenarnya mau melamar. Dia baik dan ramah kepada semua orang. Atas nama teman saya ini, memang mau berniat serius mau melamar anak ibu ya, gimana bu?" kata Hotman Paris sembari menggandeng tangan Anang dan Ashanti.

Ulah Hotman membuat Anang dan Ashanty jadi salah tingkah. Wajah keduanya memerah seperti menahan malu. "Abang udah ah, ya kalau jodohnya pasti dimudahkan," ucap Ashanti manja. Namun, ternyata ucapan Hotman yang mewakili perasaan Anang itu, mendapat sambutan positif dari ibunda Ashanty. "Kalau mau boleh aja," timpal ibunda Ashanty.

Terkait hal itu, Krisdayanti juga menyambut gembira. Ia bahkan, mengharapkan yang terbaik bagi mantan suaminya dan Ashanty. "Ya doa'in yang terbaik aja buat keduanya. Semoga lancar terus," tandas istri Raul Lemos itu.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.