News Update :

Renungan : Kesalahan Mengangkatnya Jadi Bintang

Minggu, 12 Agustus 2012




Banyak bintang lahir dari ajang "Britain's Got Talent". Namun remaja berdarah Iran bernama Shaheen Jafargholi ini dianggap salah memilih lagu olehSimon Cowell, juri tegas kompetisi tersebut.

Shaheen lahir pada 23 January 1997 dari ibu asal Wales bernama Karen Thomas dan ayah asal Iran, Iraj Jafargholi yang profesinya konsultan komputer. Sayangnya kedua orangtuanya bercerai. Shaheen kemudian tinggal bersama ibunya di Swansea, Wales.

Bakat nyanyinya diketahui saat ia berusia lima tahun. Ibunya kemudian memasukkannya ke sekolah vokal saat Shaheen berusia tujuh tahun. Setelah itu berbagai kegiatan di atas panggung ia ikuti hampir setiap hari Sabtu meski hanya untuk kegiatan sekolah mulai dari menyanyi hingga memainkan drama. Namun lama kelamaan kegiatan panggungnya melebar ke luar sekolah seperti di kegiatan-kegiatan amal di kotanya. Sejak saat itu ia jadi sering manggung dan menjadi bintang panggung.

BBC Wales membuat dokumentasinya dengan mengikuti kegiatan panggung Shaheen selama enam bulan. Banyak kegiatan panggung yang diikuti Shaheen di saat usianya masih muda. Di antaranya tour tentang Michael Jackson di mana ia berperan sebagai Michael Jackson kecil seperti menyanyikan lagu "I'll Be There".
Di antara video di atas panggung Shaheen ada yang di-upload ke YouTube. Demi Moore, bintang film Hollywood, salah satu yang mengakses video tersebut. Begitu terkesannya sampai ia membuat link video itu di website pribadinya. "Anak ini memiliki sesuatu yang lain," tulis Demi.

Shaheen kemudian ikut Britain's Got Talent tahun 2009. Ia berharap dari ajang ini nasibnya bisa naik lebih tinggi lagi sekaligus mendapat pengakuan lebih luas. Ia naik panggung dengan membawakan laguValerie, lagu dari The Zutons. Penonton langsung memberinya applaus karena suara Shaheen begitu merdu dan kuat.
Tetapi juri Simon Cowell tiba-tiba mengangkat tangannya dan meminta Shaheen menghentikan nyanyinya. Tentu saja semua diam, termasuk ibu Shaheen yang ada di belakang panggung. Ini jadi menegangkan karena Simon Cowell bisa menjatuhkan siapa saja. "Kamu benar-benar salah," kata Simon.
Simon lalu menanyakan, lagu apa yang paling ingin dinyanyikannya saat ini. Shaheen bilang, Who's Loving You dari Michael Jackson. "Ya, sudah, nyanyikan sekarang!" begitu kata Simon.

Akhirnya tanpa diiringi musik pengiring, karena tidak dipersiapkan, Shaheen menyanyikan lagu Who's Loving You dari Jackson Five di mana Michael Jackson kecil menyanyikannya tahun 1969. Dengan lagu itu tepuk tangan makin keras dan bahkan ketiga juri sampai berdiri menyambutnya. "Sejak saat ini hidupmu berubah," kata Simon setelah Shaheen selesai menyanyikan lagu itu.

Benar saja, selain ia memenangkan Britain's Got Talent episode ke-2 musim ketiga, ia juga diundang ke Amerika untuk nyanyi di hadapan jenazah Michael Jackson, bintang pujaan Shaheen, pada acara penghormatan terakhir The King of Pop Michael Jackson. Shaheen kini memiliki album lagu sendiri yang dirilis tahun 2011

sumber
Share this Article on :

2 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.