News Update :

7 Film Keren (2011) yang Mustahil Kita Tonton di Bioskop

Senin, 18 Juli 2011


Ck.. ck.. Ternyata kisruh tunggakan pajak importir film asing ke pemerintah Indonesia sampai saat ini belum juga usai. Masalah yang mengemuka ke hadapan publik sejak awal Februari ini tampaknya masih akan berjalan panjang.

Berapa hari lalu media melansir berita bahwa pemerintah masih melarang importir film asing melakukan importasi film karena belum melunasi pembayaran atas tunggakan bea masuk impor film dengan total Rp 30 miliar. Hanya satu importir film asing yang baru menunjukkan itikad baik, namun bukan MPAA yang film-filmnya box office.

Bagi penyuka hiburan dan pecinta film-film Amrik yang berkualitas , berita itu sangat menyesakkan dada. Pengen nonton film bagus harus nunggu di release secara resmi dalam kepingan-kepingan video. Mau nonton di bioskop ke Singapur nggak mungkin, harus repot beli tiket pesawat dan tiket bioskop yang tidak murah. Yang paling masuk akal sih donlot film yang kualitas gambarnya oke (DVDRip) atau beli DVD bajakannya.. ;D

Siap-siap saja untuk melewatkan beberapa film Amrik keren di XXI atau Blitz Megaplex. Film apa aja? Berikut ini daftarnya :

1. THOR

Thor sudah ditayangkan serentak awal Mei di negara Paman Sam. Penonton di Indonesia juga menunggu film ini tayang di sini tapi kayaknya enggak mungkin deh..


2. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (Mei)

Di sekuel ketiga, Johnny Depp tak lagi ditemani oleh Orlando Bloom dan Kiera Knightley. Salah satu aktris yang akan tampil adalah Penelope Cruz. Film ini kabarnya tayang di Amerika Mei 2011. Di Indonesia? Meneketehe..


3. Transformer : Dark of The Moon

Meski sekuel pertamanya sangat mengecewakan karena alur cerita yang buruk, sekuel keduanya selalu ditunggu oleh penggemarnya. Tanpa si cantik megan Fox pun, film yang bakal tayang Juni ini sudah jelas bakal box office. Sayang, kita tak akan menontonnya di bioskop.


4. X-Men: First Class

Film yang sudah dibuat triloginya, kini dibuat pula prekuel yang menceritakan Prof. Xavier dan Magneto yang masih muda dan bersahabat. Mereka bahu membahu melawan mutan yang ingin mebguasai dunia. Kayaknya film ini jauh lebih keren dari triloginya. Film ini akan tayang di Amerika Juni 2011.



5. Green Lantern

Tahun 2011, Hollywood banyak memproduksi film-film superhero. Salah satunya adalah Green Lantern. Pahlawan super dengan kekuatan cincin hijau ini akan tayang Juni. Sebenarnya Warner Bross menggadang-gadang Ryan Reynolds, sang pemeran tokoh utama, menjadi The Flash untuk tahun-tahun yang akan datang. Kini tak mungkin lagi karena Ryan Reynolds akan menjadi icon dari Green Lantern.


6. Harry Potter & The Deathly Hallows 2

Kisah saga harry Potter, dkk akan berakhir di film yang akan tayang Juli 2011. Bersiaplah untuk kecewa karena tak menontonnya di bioskop..


7. Captain America : First Avenger

'Film ini menampilkan asal mula Steve Rogers menjadi Captain America. Ia mengikuti percobaan sebagai tentara super pilihan untuk menghadapi Red Skull, seorang Nazi yang berusaha menguasai dunia. Sebelumnya, Chris Evans pernah menjadi Johnny Storm di film "Fantastic 4″.


Bersiaplah untuk sama-sama kecewa karena tak dapat menonton 7 film keren di atas di bioskop… Bersiaplah untuk men-donlot versi ori (DVDRip) di dunia maya.. Atau jika keuangan terbatas silakan beli di lapak-lapak DVD bajakan terdekat..[www.imultidimensi.wordpress.com]

PIRACY IS A CRIME..!!
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.