News Update :

Cara Melakukan Oral S*ks Terhadap Cewek

Senin, 18 Juli 2011


Cara Melakukan Oral S*ks Ke Cewek ; Jika anda tertarik untuk memberikan s*ks oral yang hebat untuk seorang wanita (dan Anda harus!) Maka Anda perlu mempelajari tips rahasia ini yang akan membuat orgasme menakjubkan.

Anda akan menyukai tips-tips yang mudah diimplementasikan dan sangat efektif untuk memberikan s*ks oral yang hebat untuk seorang wanita.

1. Menjadi Vokal. Tidak hanya menjadi vokal ketika melakukan oral merangsang gadis secara mental, tetapi itu benar-benar memberikan getaran, yang berarti wanita akan diaktifkan secara fisik juga!

2. Biarkan dia Melihatmu. Berbicara menghidupkan mental, ini sangat besar. Melihat Anda melakukan oral padanya akan memicu beberapa erangan serius dari sukacita orgasmik.

Kebanyakan pria mengubur diri terlalu dalam dan tidak menyadari wanita itu sebenarnya melihat ke bawah pada mereka, ingin melihat mereka. Ingatlah ini ketika melakukan.

3. Permen. Ini adalah cara yang hebat untuk melakukan s*ks oral dan sangat menarik dan menyenangkan. Banyak orang tidak pernah menggunakan permen sebelumnya dan kehilangan sejumlah besar kenikmatan erotis. Belikan gadis Anda permen dan siap untuk beberapa kesenangan erotis.

4. Temukan Zona. Zona adalah irama dan gaya yang wanita sukai yang mengarah pada kenikmatan orgasmik hebat. dengarkan dia dan ambilah petunjuk verbal berdasarkan seberapa baik dia merespon. Setelah Anda menemukan zona, Anda bisa menggodanya dengan teknik lain, perlahan-lahan membuatnya liar, dan kemudian melompat ke dalam zona!

5. Vibrator Lidah. Ada vibrator lidah yang anda bisa dapatkan yang jelas dapat meningkatkan kenikmatan oral. Hal ini juga membuat s*ks oral kepada seorang wanita menjadi cukup mudah karena Anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan, yang memungkinkan vibrator untuk merangsang pikiran ke arah situasi ekstrim luar biasa.[www.menjelma.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.