News Update :

Petani Inggris Membuat "York Maze" Gambar Wajah Harry Potter di Ladang Jagung

Rabu, 13 Juli 2011

Petani asal North Yorkshire, Inggris, membuat gambar wajah Harry Potter raksasa di ladang jagung di dekat York. Gambar yang juga disertai jalan yang membingungkan atau labirin itu dinamai York Maze.

Petani bernama Tom Pearce itu menciptakan gambar tersebut dengan menggunakan lebih dari 1 juta tanaman jagung. Tempat ini diperkirakan menjadi labirin terbesar di Eropa dan salah satu yang terbesar di dunia.
Pearcy membuat dua gambar wajah Harry Potter. Masing-masing gambar wajah Harry Potter memiliki diameter 50 meter. Menurut media massa Inggris, itu merupakan gambar wajah aktor Daniel Radcliffe terbesar yang pernah dibuat.
Selain gambar wajah Harry Potter, York Maze juga dilengkapi labirin. Labirin itu menuju ke gambar Harry Potter. Labirin itu mencapai 10 kilometer dan bakal membuat bingung para pengunjung yang masuk ke dalamnya.
York Maze terbuka untuk umum mulai 16 Juli mendatang. Rencananya, tempat itu dibuka setiap hari hingga 4 September.
Pearcy sebelumnya menciptakan labirin berbentuk astronaut, Patung Liberty, dan Flying Scotsman.
"Saya adalah penggemar Harry Potter dan peluncuran film terakhirnya musim panas ini menandai berakhirnya sebuah era," ujar Pearcy. "Saya ingin membuat sesuatu yang imajinatif untuk mengucapkan perpisahan kepada Harry. Jadi, saya membuat gambar terbesarnya. Dan menciptakannya menjadi sebuah tempat berkompetisi, tampaknya adalah hal yang menarik untuk dilakukan."
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.