News Update :

Satu Minggu, 'Bubble Pop' HyunA Ditonton 5 Juta Kali

Rabu, 13 Juli 2011

 

Jakarta - Baru satu minggu video klip dari penyanyi yang juga anggota girlband 4 Minute, HyunA dirilis di situs Youtube. Namun saat ini, video yang bertitel 'Bubble Pop' itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta penonton. Wow!

Video itu diunggah melalui saluran resmi 4 Minute pada 4 Juli 2011 lalu. Sampai Senin (11/7/2011), 'Bubble Pop' sudah ditonton sebanyak 5,6 juta kali dan masih terus bertambah.

Sebagai perbandingan, video klip 'Hands Up' dari 2PM yang diunggah 20 Juni 2011 sampai saat ini "hanya" ditonton sebanyak 2,7 juta kali. Sementara 'Hot Summer' dari F(X) yang dirilis 17 Juni 2011 pun hanya mendapat 2,2 juta penonton.

Tidak seperti lagu yang menandai debut solonya 'Change', HyunA tidak lagi tampil gelap. Kali ini ia tampil dengan citra sporty dan seksi. Video 'Bubble Pop' menghadirkan HyunA yang sedang bersenang-senang di musim panas dengan pakaian bertema baseball, rugby, dan cheerleaders.

Meskipun begitu populer, 'Bubble Pop' sebenarnya menuai banyak pro dan kontra. Video klip ini dianggap terlalu mengumbar tubuh seksi HyunA. Dalam video ini ia memang mengenakan celana yang sangat pendek dan dress mini serta ketat.

www.detik.com
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.