News Update :

Anak Angelina Jolie Doyan Makan Jangkrik

Senin, 18 Juli 2011

 

Los Angeles: Aktris Hollywood Angelina Jolie terpaksa membuang jangkrik dari dapurnya lantaran anak-anak adopsinya ketagihan memakan serangga itu. Hal itu berawal sejak bintang Wanted itu memboyong anak-anaknya berkeliling Kamboja.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Senin (18/7), Jolie dan Brad Pitt memang sering membawa anak-anaknya itu dalam perjalanan keliling dunia. Jolie mengaku putra-putranya, terutama Maddox yang asli kelahiran Kamboja, ketagihan memakan masakan jangkrik yang biasa ditemukan di kawasan Asia.

Ketika ditemui di lokasi syuting iklan Core Values milik Louis Vuitton, Jolie mengatakan, "Anak-anakku suka sekali memakan jangkrik pada saat aku pertama kali menyajikannya. Ini memang asal budaya mereka. Jadi, aku sengaja membawa mereka ke Kamboja untuk menikmati budaya asli mereka."

Diceritakan Jolie, anak-anaknya tidak pernah berhenti memakan serangga. Mereka memakannya layaknya seperti makan keripik. "Akhirnya aku melarang siapa pun membawa jangkrik ke rumahku, karena aku takut mereka sakit jika terlalu banyak memakannya. Tetapi, mereka baik-baik saja sampai saat ini," tambahnya.[liputan6.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.