News Update :

Inilah 10 Guru Super Gila

Rabu, 13 Juli 2011

Guru yang Menutup Mulut Siswanya dengan Lakban.

 
Seorang ibu dari seorang siswa sekolah menengah Broward marah setelah putrinya 13 tahun mengatakan lakban guru ditempatkan di atas mulutnya. "aku pulang dari kerja keras seharian mendengar bahwa anak saya mulutnya ditempel," kata Leah Freel saat menghadiri Renaissance Middle School. Dia mengatakan "Dia meminta saya untuk berhenti bicara, dan kemudian beberapa menit berlalu, dan aku mulai berbicara lagi, dan dia datang kepada saya dan meletakkannya di mulut saya," kata Jazlyn. "Aku harus batuk, jadi aku melepas lakban pertama, ibu guru menuju ke mejanya, dan ia mengambil lagi sepotong, dan ia meletakkannya di mulut saya lagi." kata Jazlyn guru juga melakban mulut lain siswa, sehingga mereka pergi ke administrator.

Guru yang Menerbitkan Sebuah Buku Er*tis yang Menampilkan Beberapa Siswa.

 
Seorang guru bahasa Inggris telah dipecat setelah menulis novel bersemangat yang rinci fantasi seksual murid remajanya. Leonora Rustamova diskors dari posnya memicu demonstrasi massal oleh siswa dan kampanye oleh orang tua untuk memilikinya kembali. Namun setelah sidang disipliner, gubernur kini telah memutuskan untuk memecat guru.

Para Guru yang Menampilkan Lap Dance di Acara Sekolah.

 
Anak-anak menyebutnya "Dua Guru, Satu Kursi," dan menjadi hithits di YouTube. Tapi sekolah administrator dan orangtua sulit sekali menemukan humor dalam tarian pangkuan grafis tertangkap di video antara dua guru di sebuah latihan di sekolah Churchill High di Winnipeg.

Guru yang Mengatakan bahwa Sinterklas Tidak Ada.

 
Seorang guru telah dilarang dari sebuah sekolah dasar Blackshaw Lane setelah mengatakan pada muridnya bahwa sinterklas tidak ada, bahwa itu adalah orang tua, yang meninggalkan hadiah mereka pada hari Natal.
Beberapa orang tua mengeluh kepada kepala sekolah dan mengatakan kepada sekolah mereka tidak ingin guru itu bekerja di sana lagi.

Guru yang Memberikan S*x Tape Buatan Sendiri untuk Anak Kelas 5.

 
Sebuah kelas dari siswa kelas lima di California mendapat kursus kilat mengejutkan. Guru mereka Crystal Defanti dan home video x-rated tidak sengaja dimasukkan dalam DVD kenangan kelas. Kesalahan tidak tertangkap sampai setelah DVD dibagikan kepada para siswa dan keluarga mereka. Orang tua dari Sacramento mengatakan wanita itu adalah guru yang baik yang membuat kesalahan jujur ​​tetapi memalukan. DVD menyinggung dimulai dengan sebuah menu yang menampilkan perjalanan berbagai sekolah dan fungsi. Klik pada salah satu dari mereka dan Anda melihat anak-anak di kelas berbagi cerita. Mereka kemudian mulai bertepuk tangan dan video tiba-tiba memotong ke s*ks. Guru menelepon ke rumah satu keluarga sehari setelah DVD dikirim dan meminta maaf, meminta laki-laki dan istrinya untuk memanggil setiap orang tua mereka tahu untuk menghentikan anak-anak mereka dari melihat DVD juga. Distrik sekolah setempat sedang menyelidiki kasus ini, tetapi tidak mungkin bahwa guru, yang sangat disukai dan dihormati, akan kehilangan pekerjaannya.

Guru yang Mengupload Foto Murid di Facebook untuk Diejek Teman-temannya.

 
Seorang guru mengambil foto salah satu siswi nya yang berusia 7 tahun supaya dia bisa mempostingnya di halaman Facebook-nya untuk teman-temannya untuk mengejek gaya rambut gadis itu. Ukailya Lofton, seorang siswi di SD Overton Chicago, muncul untuk foto sekolahnya dengan permen Jolly Rancher terikat kepang setelah dia melihat gaya dalam majalah. Guru komputer nya memintanya berpose untuk foto dengan kepang nya tergantung bulat wajahnya dan mengatakan: "Suami saya tidak akan percaya ini."

Guru yang Menyemprot Muridnya yang Berbau Kari dengan Penyegar Udara.

 
Guru Elizabeth Davies menyemprotkan penyegar udara pada anak-anak Asia jika mereka berbau kari di pagi hari. Guru itu dituduh 'memalukan' anak-anak Bangladesh berusia antara 3 dan 6 tahun dengan menggunakan aerosol pada kelasnya. Guru itu mengatakan kepada anak-anak Bangladesh yang berbau bawang atau kari akan ada hembusan datang dari surga sebelum menyemprotkan penyegar udara kepada mereka.
Davies bekerja di Sekolah Hafod Swansea's Primer, di mana lebih dari setengah 260 anak-anak dari latar belakang Bangladesh. Dia kemudian dipecat dari pekerjaannya atas keprihatinan perlindungan anak.

Guru yang Memukul Murid Laki-laki dengan Stik Sampai Jempolnya Berdarah

 
Lynda Mei mencederai anak 12 tahun setelah ia memukul mejanya dalam kemarahan ketika ia sedang menggunakan lem. Sang murid tak sengaja mengenai stik lem ke pergelangan tangan guru tersebut," kata murid itu, 'Ibu guru Mei membalas dan memukul jari saya 3 kali. Dia membanting lem stick di jari saya, dia membanting ke bawah pada jempol saya. Saya mencoba untuk menggerakkan tangan saya dan menghindar. Dia terus menghampiri untuk memukul jari-jari saya. "

Guru yang Ditahan Ketika Mengajar dalam Keadaan Mabuk.

 
Tonya Neff ditangkap atas tuduhan mengajar kelas sambil mabuk. Neff, 47 tahun ditangkap setelah pengelola sekolah menghubungi polisi untuk memberitahu mereka bahwa Neff menunjukkan tanda-tanda sedang mabuk di kampus di sekolah menengah Toro Canyon di kota Thermal, California selatan. Ketika polisi tiba, Neff sedang dirawat oleh perawat sekolah. Polisi percaya bahwa ia telah mengambil pil resep dalam kombinasi dengan alkohol.

Guru yang Melampirkan Formulir Lamaran Kerja McDonald bagi Siswa yang Gagal dalam Ujian.

 
Saya tidak bisa memutuskan apakah ini ajaran baik atau buruk. Setidaknya ini memotivasi. Guru ini memutuskan untuk melampirkan formulir lamaran pekerjaan di McDonald's kepada murid-murid yang gagal dalam ujian.[vivanews.com]
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.