1. Boros energy
lampu kendaraan itu di ciptakan untuk malam hari bukan siang hari; Bohlam lampu depan + blakang menyala terus akibatnya accu / battery cepet soak umur nya tdk spt biasanya --> ada yg mau ganti / mengcover ga ya yg buat peraturan ini ? bohlamp putus / accu soak ada yg mo ganti'in free/gratis gtu?
sdh macet di jkt buang2 bensin berapa liter?, sekarang ditambah bohlamp +accu .ck..ck..ck
lampu kendaraan itu di ciptakan untuk malam hari bukan siang hari; Bohlam lampu depan + blakang menyala terus akibatnya accu / battery cepet soak umur nya tdk spt biasanya --> ada yg mau ganti / mengcover ga ya yg buat peraturan ini ? bohlamp putus / accu soak ada yg mo ganti'in free/gratis gtu?
sdh macet di jkt buang2 bensin berapa liter?, sekarang ditambah bohlamp +accu .ck..ck..ck
2. jika lampu hanya motor yg nyala kenapa mobil tidak? memang yg tabrakan hanya motor dgn motor ? jika tnyt mobil di haruskan nyala " MARILAH KITA MEMBOROSKAN ENERGY LAGI BERSAMA SAMA "
3. Apa mata pengendara motor RABUN di siang hari? pake nyalakan lampu di siang hari? kalu mau apes / tabrakan ya tabrakan aj kali
.contoh :
NGEBUT TANPA RASIO ,
UGAL-UGALAN DI JALAN ,
NYELONONG LAMPU MERAH ,
TABRAKAN DI JALAN KRN TDK NYALAKAN LAMPU DI SIANG HARI ? HAH.. KORELASI NYA DI MANA ? PENELITIAN DI JAWA TIMUR / MALAYSIA ?
malam haripun yg pake lampu tabrakan juga
perumpamaan neeh sbb:
Untuk menekan angka kemalingan di rumah-rumah maka di haruskan rumah2 menyalakan lampu di setiap ruangannya setiap hari ? --> DI MANA KORELASINYA ? LOGIKANYA MASUK GA ?
4. bisa dipahami polisi concern kpd angka jumlah kecelakaan di jalan tetapi seyogya nya peraturan ini tidak membebani rakyat mengeluarkan biaya utk accu + bohlamp / boros energy yg sekarang gencar2 nya menggalakkan bumi yg hijau GO GREEN ; mengantisipasi pemanasan global
Thank You buat yg sdh baca thread ini
ini sih skdar share aja dari Fkta di lapangan ..barang kali
bisa lebih diperhatikan lagi ..ataua agan agan ada yang berpendapat lain silahkan share di mari
0 komentar:
Posting Komentar