News Update :

9 Ikan Penguasa Air Tawar dari Seluruh Dunia

Jumat, 30 Desember 2011

First, Goliath Tiger Fish

widih, ini salah satu hewan penguasa air tawar, yaitu goliath tiger fish, bisa diliat dari giginya yang sangat tajam dan besar besar , badan ikan ini sepanjang 1,5 meter lebih, ikan ini merupakan salah satu dari variasi terbesar dalam tiger fish, ikan ini terkenal akan kecepatannya dan juga kekuatannya

Second, Vampire piranha

Seperti yang bisa dilihat di gambar, ikan ini merupakan salah satu famili dari Ikan piranha yang sangat ganas di sugai amazon, kenapa ikan ini diberi nama vampire piranha ? karena giginya yang sangat tajam dengan panjang 6 inchi, ikan ini sangat jarang ditemui oleh orang orang, ikan ini hidup di sungai orinoco, yang berada di venezuela

Third, African lungfish

liat baik baik, ikan ini mirip dengan lele bukan ? tetapi bagi beberapa orang yang sangat jarang melihatnya, mereka bisa menganggap bahwa ikan ini adalah monster, karena tubuhnya yang sangat besar, walaupun begitu, ikan ini tidak berbahaya ikan ini bahkan bisa beradaptasi dengan lingkungan yang kurang oksigen. ( bener bener mirip kayak ikan lele ya)

Fourth, Mekong giant catfish
Ikan ini sudah lumayan cukup terkenal di kalangan masyarakat, percaya tidak percaya, ikan ini memiliki ukuran kurang lebih seperti hiu paus, ikan ini merupakan ikan air tawar terbesar yang ditemukan di China, sungguh besar. melihatnya aja udah bisa dibilang bikin merinding hehehe

Fifth, Bagarius Yarelli
ikan ini biasa dibilang "yeti dari sungai" atau yang bisa disebut juga dengan Lele pemakan daging, ikan ini memiliki gigi yang sangat tajam dengan panjang 1 inchi , ada rumor nih ,bahwa ikan yang tersebar di asia ini suka memakan daging manusia, hiii serem .

Sixth, Alligator Gar
ikan ini, bisa dibilang merupakan perpaduan antara alligator dengan ikan, bisa dillihat kan dari moncongya yang sangat panjang mirip dengan hewan buas yaitu buaya. Hewan yang tinggal di Amerika utara ini, jarang sekali menangkap mangsa, Tetapi Menunggu mangsanya masuk ke dalam mulutnya ,lalu di terkam

Seventh, Pirarucu

Kalo kita liat secara sekilas, ikan ini benar benar mirip dengan ikan arwana, sama sama punya badan panjang, sama sama loncat ke permukaan air, untuk mencari mangsa, atau mengambil udara, tapi tenang aja, ikan ini gak bakaln ganggu manusia, kecuali kalo dalam keadaan terdesak, ia bisa menggunakan kepalanya untuk pertahanan

Eight, Chinese Paddle fish

seperti yang bisa dilihat dari namanya, ikan ini pastinya berasal dari china, ikan ini termasuk ikan yang sangat lah unik, banyak orang mengatakan bahwa ikan ini adalah ikan paling buruk sedunia, tetapi jelek jelek gini ,ikan ini disebut sebagai raja sungai Yangtze, namun sayangnya ikan ini dianggap punah

Ninth, Piraiba Catfish

Ikan ini bisa tumbuh melebihi tinggi manusia yaitu tiga meter, denga berat 272 KILOGRAM, Ikan ini bahkan bisa membuat sebagian pemancing ketakutan untuk menangkapnya, ikan ini terkenal dengan kekuatannya , banyak rumor mengatakan bahwa para pemancing hilang saat menangkap ikan ini karena mereka "TENGGELAM" akibat tarikan ikan ini yang sangat kuat.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.