News Update :

Terjatuh, Luna Maya 'Keguguran'

Jumat, 30 Desember 2011



Muhamad Solihin)Setelah meluapkan amarahnya, Luna Maya bergegas menuruni anak tangga. Sayang, sepatu high heels-nya tak mau kompromi, dia pun jatuh terguling-guling. Sambil mengerang kesakitan dia segera dibawa ke rumah sakit. Namun, calon bayi dalam kandungan Luna tak bisa diselamatkan lagi. Dia keguguran.

Sekelumit kejadian di atas adalah salah satu adegan dalam film terbaru Luna yang berjudul 'My Blackberry Girlfriend'. Dalam film yang disutradarai Findo Purwono itu, Luna berperan sebagai Angel, seorang perempuan yang hidup sendiri di apartemen. Angel hamil dan meminta kekasihnya, Fendi, untuk bertanggungjawab via Blackberry. Sayangnya piranti tersebut telah berpindah tangan ke Martin (diperankan oleh Fathir).

"Its a simple love story. Kadang-kadang tanpa kita sadari, kita bisa jadi dekat tanpa kita ketahui itu siapa, hingga akhirnya timbul rasa cinta," kata Luna Maya di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam film, Luna terlihat sangat labil karena kehamilannya. Dia menjadi sosok yang introvert, sensitif dan gampang marah-marah.

"Sebenarnya nggak sampai hamil besar, tapi dia tahu dia hamil sampai dua bulanan gitu, lebih berimajinasi saja bagaimana karakter ini sering banget kita lihat dalam kehidupan kita sehari-hari. Yang hamil by accident juga banyak, yang aborsi by accident juga banyak. Aku terinspirasi dari cerita orang yang aku dengar atau aku lihat," ujarnya.

'My Blackberry Girlfriend' adalah film kedua Luna yang dipasangkan dengan Fathir. Luna harus menunjukkan kemampuan akting menangis dalam film ini. Dia mengaku butuh konsentrasi khusus untuk mengeluarkan airmata.

"Nangis itu butuh konsentrasi dan waktu yang lama, karena memang waktunya nggakbanyak, nunggu sampai subuh untuk nungguin gue bisa nangis aja," ujar perempuan blasteran Indonesia-Austria itu.

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.