News Update :

Arti Jawaban Cinta Seorang Cewek

Kamis, 29 Desember 2011



Bagi yang maish pikir2 buat nembak cw karena takut ditolak, atau bagi yang dah pengalaman nembak cw tapi merasa sering ditolak. Tenang saja, sebetunya cw itu jawabanya tidak semuanya jujur loh....

kalo gak percaya baca deh ilustrasi dibawah ini...:

contoh kasus 1 :
Ebhie : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayanya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Ebhie. Status "teman"hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Ebhie.

contoh kasus 2 :
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.Mau ngga jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang ngegantung dan ngambang kaya gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

contoh kasus 3 :
Deni : Kamu cakep dech, Lia... Aku pengin pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Den... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois,Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Deni. Lia tau semua sifat-sifat Deni, sampe baunya segala. Ngga banyak cewek yang perhatian kaya gitu Loch. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Deni.

contoh kasus 4 :
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen...Aku suka en sayang banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,sampe dibilang kalo Indra lucu segala..xixixi.

contoh kasus 5 :
Yanto : Ria,... Mau ngga jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria"menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria.
"Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto(sampe 2X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

contoh kasus 6 :
Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk...Wina : Jancuk! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO!!! Eling, Mo...eling... Aku WinaRNO...!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi...!
Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Sebagai seorang wanita jujur donk!! k'lo emang suka..jangan seperti kalimat diatas,ya?...laki-laki butuh juga kejujuran kok!!

So bagi laki2 PD aja maju terus pantang mundur sob...

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.