News Update :

Foto Hot BCL Tengah Dugem Beredar

Jumat, 30 Desember 2011


IST

Bunga Citra Lestari (BCL) kini tengah ramai di internet. Bukan karena ia merilis film atau album, namun foto-fotonya tengah dugem, kini ramai di internet.

Bunga Citra Lestari memang terkenal cewek yang suka dugem. Meski telah menikah dengan Ashraf Sinclair dan memiliki seorang anak, kebiasaan itu sepertinya belum juga ditinggalkan. Foto-foto yang tengah ramai di dunia maya, di mana BCL bersama suami dan teman tengah dugem, kini tengah ramai.

Dalam foto tersebut, wanita kelahiran 22 Maret 1983 tampak seksi mengenakan tank top hijau muda dengan rok mini biru, sepatu boot kulit cokelat. Dalam foto tersebut, BCL tengah asyik memegang gelas berisi minuman keras.

Di foto lainnya, BCL terlihat tengah asyik bersama teman-temannya. Salah seorang teman BCL adalah salah seorang sutradara terkenal, Rizal Mantovani.

Jika diperhatikan, ada wajah Ashraf dalam foto tersebut. Namun entah mengapa, wajah Ashraf yang mengenakan kacamata hanya terlihat separuh.

Sedangkan di foto lainnya, bintang film Cinta Pertama itu tengah menggandeng seorang cowok memakai topi. Di jari BCL terlihat menyelip sebatang rokok.

Entah kapan foto ini dibuat. Namun saat berita ini diunggah, pihak BCL belum bisa dimintai keterangan. [mor]



sumber

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.