News Update :

Dewi Perssik Bicara Soal Hari Ibu

Kamis, 29 Desember 2011



Hari ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember dimaknai berbeda oleh pedangdut seksi Dewi Perssik. Ditemui di PN Jakarta Timur, Rabu (21/12), Depe mengenang kisahnya dengan ibunda.

"Wanita yang sempurna kalo belum jadi ibu itu belum lengkap. Walaupun saya belum melahirkan, tapi ketika anak saya memanggil saya bunda, di situ saya merasa sempurna. Apalagi sudah menjadi kodrat wanita untuk merawat dan melahirkan anak," ujar Depe.

Depe berpendapat, bahwa kasih sayang adalah hal luar biasa yang dia berikan untuk ibu.

"Kalau saya kasih barang, saya rasa gak cukup untuk ibuku. Karena ibu itu gak bisa dibalas lewat harta, harus tulus rasa sayang dari anak-anaknya," tambahnya.

"Setiap anak kalo kecil nakal ya, tapi beginilah saya. Sekarang saya hanya bisa berdoa semoga bisa berjalan. Saya sangat sayang ibu saya, aku sangat menghormatinya. Kalau nakal, yah lama-lama bisa sadar kalau salah," tutup mantan istri Saipul Jamiellini. (kpl/ato/aia)


sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.