News Update :

Supir FedEx Tertangkap Kamera Ketika Lemparkan Monitor yang Ia Kirim!

Jumat, 30 Desember 2011


pengirim barang FedEx

Melonjaknya transaksi perbelanjaan online menjelang perayaan Natal membuat perusahaan-perusahaan retailer dan pengiriman barang mengalami kesibukan yang luar biasa.

Kesibukan tersebut akhirnya mengakibatkan kekacauan yang berujung pada terjadinya beberapa kasus bagi perusahaan pengiriman barang dan retailer online.

Salah satu kasus yang tengah menjadi perbincangan banyak orang menimpa salah satu perusahaan pengirim barang terkemuka, FedEx. Seorang supir sekaligus pengirim barang FedEx tertangkap kamera ketika tengah melemparkan barang yang ia kirimkan ke halaman rumah seseorang. Padahal, barang yang ia lemparkan tersebut adalah sebuah LCD monitor yang sangat rentan terhadap benturan.

Video rekaman pelemparan barang tersebut kemudian diunggah ke Youtube, situs video sharing terpopuler, dan mendapat respon yang luar biasa besar dari pengguna situs tersebut. Akhirnya, pihak perwakilan FedEx mengunggah video lain di Youtube yang berisi permintaan maaf dari seluruh staf dan petinggi perusahaan tersebut.



sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.