News Update :

Arti Nama Anak Pasha Ungu

Jumat, 30 Desember 2011



Dewa Hikari Zaidan Ibrahim adalah nama yang dipilihPasha Ungu dan Adelia Wilhemina untuk putra pertamanya yang baru lahir pada hari ini, Kamis (22/12) pukul 07.26 WIB. Bagi sebagian orang, nama jagoan kecil Pasha tersebut terdengar tak biasa. Mereka pun bertanya apa arti dari nama tersebut.

Dijelaskan Pasha, ia dan Adel telah mempersiapkan nama sang anak sejak Adel masih mengandungnya. Nama tersebut diambil dari bahasa Arab, namun nama Ibrahim diberikan secara spontan oleh Pasha.

"Kalau arti namanya laki-laki yang turun dari langit, dan memberikan rezeki. Ibrahim itu, saya dapat tadi sebelum masuk operasi. Nabi Ibrahim itu adalah sosok yang kuat dan keren, makanya saya mau memberikan nama itu," jelas Pasha saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

Banyak harapan dan doa yang tertuang dalam nama sang buah hati. Begitu pula dengan doa sang kakek, Syamsudin Said yang berharap cucunya bisa mengikuti kesuksesan sang ayah untuk menjadi orang terkenal.

Bagi Pasha, urusan masa depan sang anak tak menjadi beban pikirannya saat ini. Yang pasti, perasaan bahagia masih menyelimuti dirinya dan sang istri. Buktinya, vokalis band Ungu itu tak hentinya menyebut kemiripan sang anak dengan dirinya dan Adel.

"Hidungnya kayak saya. Bibirnya kayak saya. Matanya, mata mamanya," tandasnya. (cumicumi@Zhr)

sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.