News Update :

Dewi Perssik Ancam Ahmad Dhani

Selasa, 08 November 2011

Dewi Perssik Ancam Ahmad Dhani
Dewi Perssik 

Sekian tahun bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM), pedangdut Dewi Perssik belum juga dibuatkan album. Bahkan single Kawin Siri yang sudah dijanjikan oleh bos RCM Ahmad Dhani, belum juga dipenuhi hingga kini.

Depe, demikian mantan istri Saipul Jamiell itu biasa dipanggil, dengan kalimat antara guyonan dan ancaman mengingatkan Dhani agar segera memenuhi janjinya. Bahkan dia siap mencari orang lain, yang bisa mengurus keartisannya.

"Iya cuma satu single saja seorang bos Dhani susah banget yaa. Nanti saya bilang, kalau memang nggak bisa ngurus saya, nanti saya akan cari yang lain saja, yang bisa ngurus saya," ungkap Dewi Perssik dengan kalimat mengancam.

Depe ingin mengingatkan bosnya agar bisa terwujud impiannya untuk membawakan lagu sendiri. Karena selama 9 tahun berkarir, dirinya banyak membawakan lagu orang lain.

Namun demikian Dewi Perssik tidak merasa dianaktirikan dengan artis-artis RCM yang lain, justru dirinya bisa memahami dengan kesibukan bosnya itu. Meski tidak memiliki album, imbalannya banyak show off air yang diterimanya, bahkan sampai ke luar negeri.

"Saya nggak merasa dianaktirikan, Mas Dhani sudah memberikan yang terbaik buat saya. Biar nggak ada single tapi alhamdulillah off air selalu ada," ungkap Depe yang saat itu dijumpai di acara HUT MNCTV Ke-20, Ekspresi Cinta 20 MNCTV Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.



Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.