News Update :

Pelatih Malaysia Ungkap Rahasia Kemenangan Atas Garuda Muda

Selasa, 22 November 2011




Malaysia merayakan kemenangan ini dengan suka cita. Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee, menyatakan sukses mempertahnakan gelar juara SEA Games dari cabang sepkbola bukan hal mudah karena melalui sebuah proses jangka panjang yang dilakukan Federasi Sepakbola Malaysia.

"Kemenangan ini sangat manis karena ini sudah yang kedua kali, ini membuktikan bahwa apa yang diraih Malaysia tidak hanya kebetulan tapi melalui sebuah proses panjang yang dilakukan oleh akademi kami," kata Ong Kim Swee saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/11/2011).

Kim Swee juga mengapresiasi kekuatan mental para pemainnya yang tegar meski mendapat intimidasi kuat dari fans fanatik Indonesia."Sebelum tiba di Jakarta kami telah bersedia menerima apapun situasi yang akan terjadi di Indonesia. Kami cukup terbantu dengan banyaknya pemain yang main di AFF, mereka sangat membantu pemain-pemain muda dan mental mereka sudah terbangun dengan sangat bagus," pungkas Kim Swee.
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.