News Update :

David Beckham Akan Hadapi Timnas Gabungan

Kamis, 24 November 2011



David Beckham bersama klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, AS, dipastikan datang ke Indonesia. Mereka akan menghadapi tim gabungan dari pemain timnas U-23 dan timnas senior pada 30 November 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).
Hal tersebut disampaikan sang inisiator, Dino Patti Djalal, yang juga Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Amerika Serikat, di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (23/11/2011). Ia menegaskan bahwa David Beckham yang dinanti-nanti publik Indonesia sudah pasti datang.

"Karena kesepakatan promotor dan juga pemilik klub LA Galaxy dalam kontraknya harus mencantumkan nama Beckham untuk diboyong ke Indonesia, sehingga dipastikan Beckham akan bermain di GBK untuk pertama kalinya nanti," jawabnya.

Meskipun demikian, Dino tidak menyebut David Beckham cs akan menginap di mana karena privasi. Beckham direncanakan tiba di Indonesia pada 29 November. Sebelumnya, dalam pemberitaan beberapa hari lalu, diberitakan, ia akan tiba 28 November dengan pesawat jet pribadi.

Selain melakukan laga ekshibisi, David Beckham juga akan melakukan 'soccer clinic' kepada anak-anak usia 7-15 tahun. Kedatangan Beckham bersama klub asal AS menyambangi Indonesia tersebut merupakan yang pertama kalinya dalam turnya di Asia dan Pasifik. Setelah dari Indonesia, mereka akan menyambangi Filipina dan Australia.


sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.