News Update :

Sinyal Modem Kencang Berkat Kaleng...

Selasa, 22 November 2011

Assalammu'alaikum....

ane mo berbagi nih gan, ane yakin konsep di trit ini repost se-repost2nya, tapi cara yang ane terapin pasti orisinil...

gini ceritanya, koneksi ane di rumah tuh pertama payah banget..konek ke inet susaaahhhhhh banget...setelah dengan perjuangan keras akhirnya konek dan langsung buka Kaskus dengan tersendat²..

akhirnya ane nemu trit dari juragan jokersenteng (klo ane uda ISO pasti deh ane lempar cendol).

singkat cerita ane coba terapin, dan ini ada beberapa barbuk yang berhasil ane capture...



sebelumnya ane dapet koneksi edge terus gan, trus bar sinyal cuma satu doang..



ane pake indosat im2 gan, yang katanya kecepatan koneksi 256 Kbps (terbukti), klo dulu mah boro², paling² juga cuma dapet 0,08.





kemaren² mah boro² bisa kebuka nih page-nya, sekarang ane dapet bandwidth segitu, SNI nih bandwidth (lumayanlah buat donlot)....

kenapa ane bilang cara ane orisinil ???... nih buktinya gan...



ane tambahin kipas biar modem gak terlalu panas, karena menurut keterangan agan jokersenteng, klo modemnya kepanasan bisa meletus , ane ngambil listrik utk kipas dari PSU, ane sambung kabelnya...



ane tambahin lubang di belakang kaleng agar sirkulasi udara maksimal..





modem aman di dalam kaleng berkat sirkulasi udara yang maksimal



ane tempelin kaleng ke dinding dengan posisi yang tinggi (kaleng celengan upin ipin gan )

dicoba aja gan...
sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.