News Update :

Pengumuman Konyol Ala Indonesia : Ngakak di jamin !!!

Kamis, 07 Juli 2011



 
Berdo'a sih bagus…

tapi klu do'anya begini gimana???



ni dia tarif promosi
untuk ke toilet…
jika nggak cocok boleh pake operator toilet lain



nahhhh
klu yang ini
asli nggak ngerti
ES JERUK HANGAT…!!



yang ini lebih konyol…
coba perhatikan jam nya gan…
bahasa inggrisnya artinya gini:
BUAT ANDA YANG BERBAHASA INGGRIS KAMI TUTUP LEBIH AWAL

Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.