News Update :

Bulan Juli 2011, Ada 5 Hari Jumat, 5 Sabtu dan 5 Minggu

Kamis, 07 Juli 2011


JAKARTA (Pos Kota) – Dua paranormal kondang yang juga ahli fengsui, Suhu Acai dan Teddy Agustino, melihat bulan Juli 2011 ini sebagai sesuatu yang spesial. Pasalnya, ada 5 hari Jumat, 5 hari Sabtu dan 5 hari Minggu. Oleh karenanya, tak salah apabila disebut-sebut sebagai bulan kantong duit.

Menurut paranormal keturunan Tionghoa, Suhu Acai, bulan yang memiliki 5 hari Jumat, Sabtu dan Minggu, benar terjadi hanya 365 tahun sekali. "Biasanya, kondisi itu akan dimanfaatkan secara maksimal, khususnya oleh komunitas Tionghoa," tegasnya.

Keberuntungan demi keberuntungan, tambah paranormal dan ahli fengsui yang dikenal sebagai Ketua Umum Yayasan Lestari Kebudayan Tionghoa Indonesia (YLKTI) itu, tidak serta merta didapat. "Meski sebagai bulan kantong duit, tapi seseorang harus pintar-pintar mencari peluang untuk mendapatkannya," ucapnya.

Hal senada juga ditegaskan Teddy Agustino. "Keberuntungan itu bisa datang atau didapat siapa saja. Yang penting, seseorang itu harus bisa mengolah dari sumber-sumber atau peluang bisnis yang ada," katanya.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Paranormal Indonesia (LPPI) tersebut, juga melihat kondisi perekonomian nasional yang kurang bagus. "Nah, bagi seseorang yang dapat memanfaatkan kondisi di bulan Juli 2011 ini, kemungkinan bisa menjadi pemenang. Sebab, bulan kantong duit itu sendiri, identik dengan harapan meraih keberhasilan atau melimpahnya uang," pungkas Teddy.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.