News Update :

Wow, Beyonce Habiskan Rp123 Juta dalam 90 Menit!

Sabtu, 20 Agustus 2011

Beyonce Knowles (Foto: The Sun)

UNTUK urusan belanja, wanita memang juaranya. Tapi soal menyalurkan hobi tersebut dalam waktu singkat, Beyonce Knowles pakarnya. Terbukti, istri penyanyi rapper Jay-Z itu bisa menghabiskan Rp123 juta dalam waktu 90 menit saat mengunjungi dua toko di Oxford Street, London.

Dalam urusan fesyen, pemilik tubuh seksi itu tak ingin ketinggalan tren mode. Seperti selebriti Hollywood lainnya, Beyonce kerap memperbarui penampilannya selalu modis dan fashionable. Bahkan, dia pun rela merogok kocek yang banyak untuk mewujudkannya.

Pelantun "Crazy in Love" ini menghabiskan 9.000 poundsterling atau setara Rp123 juta dalam waktu 90 menit. Pertama, saat bertandang ke butik TopShop, Beyonce menghabiskan 5.000 poundsterling atau setara Rp68 juta dalam waktu 50 menit.

Lalu menghabiskan 4.000 poundsterling atau Rp54 juta saat berbelanja di Bowery, New York, milik desainer ternama sekaligus penata fashion film "Sex and the City", Patricia Field. Di sana, Beyonce yang berbelanja bareng suami dan ibunya, Tina Knowles itu menghabiskan waktu 40 menit.

Saat berada di butik, dia terlihat membeli bra warna hitam dengan taburan berlian. Bisa jadi bra tersebut akan dijadikan sebagai salah satu pelengkap penunjang penampilan saat berada di atas panggung, atau hanya dikenakannya untuk menunjang momen intim bersama suami tercinta. Demikian yang dikutip dari The Sun, Rabu (13/7/2011).

Selama sesi belanja, Beyonce beberapa kali terlihat masuk ke dalam ruang ganti dan meminta pendapat ibu dan suaminya.

"Itu seperti adegan belanja Pretty Woman. Saat dia keluar, semua orang terbengong-bengong dengan kecepatan dia memilih pakaian," papar sebuah sumber.

"Ketika Beyonce berada di tempat pemajangan sepatu, dia semakin cepat berbelanja. Wanita itu jelas mencintai sepatu," tutup sang sumber.

Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.