News Update :

Widy Vierra Lampiaskan Kemarahan Di Twitter

Minggu, 21 Agustus 2011

Widy Vierra 

Vokalis band pop Vierra, Widy, geram dengan seputar tanggapan miring dan negatif yang menimpa dirinya sehubungan peristiwa penculikan dirinya, beberapa malam lalu.

Widy melampiaskan kekesalannya tersebut melalui akun Twitter pribadinya beberapa jam lalu. Ia merasa kecewa dengan pihak-pihak yang justru menghakiminya, bukan mendukungnya dalam peristiwa penculikan tersebut.

"Dan untuk orang-orang yang ga tau apa-apa dan sok tau, mending ga usah bacot atau bervonis ria. Baca aja @Vierratale thanks".

"Dan buat orang-orang yang pada nanya, ngapain gw ada dijalan subuh-subuh? Karena menurut gw, jam itu udah gak berlaku lagi buat orang-orang yang berkegiatan banyak.. G ngerti?"

"Menurut gw juga biasa aja dengan kalian yang berfikiran "ngapain keluyuran jam segitu". Gw aja sepedahan bisa ampe pagi (karena jam sudah tak berlaku)"

"Latian basket aja juga bisa sampe pagi krn kelamaan duduk/ngobrol. Jadi ya biasa aja subuh-subuh ada di suatu tempat. Di "kemang" pula daerah biasa gw".

"Ga penting lah soal itu. Kan intinya gw kena musibah yg ga enak. Udah titik!"

"Dari pada bacot yang engga-engga atau bingung sama berita yg anda-anda sendiri ga tau apa-apa. Sibukin diri anda-anda aja supaya bisa tajir dan hidup bahagia haha".

"Boleh lah ya sekali aja gw nulis kata kotor disini... Ok...
Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.