News Update :

Ternyata Wanita Lebih Cinta Ponsel Ketimbang Pacar

Jumat, 26 Agustus 2011


Kaum pria pantas cemburu pada ponsel. Sebuah studi yang dilakukan di Inggris menyingkap kecenderungan bahwa mayoritas wanita lebih memilih kehilangan pacar ketimbang telepon genggamnya raib.

Dalam jajak pendapat yang melibatkan 4000 responden wanita, lewat survei yang digelar oleh perusahaan pegadaian Borro, hal terpenting yang mewarnai hidup mereka ternyata adalah ibunda, foto diri, sahabat, ponsel dan baru sang kekasih di tempat berikutnya. Cinta sebagian wanita pada pacarnya, ternyata tak sebesar cinta mereka pada ponsel.

Lebih menyeramkan lagi, dalam survei ini, empat dari 10 wanita menganggap adalah bencana jika hidup tanpa ponsel. Dan sepertiga responden mengaku bisa hidup bahagia tanpa kehadiran lelaki.

"Foto membawa kenangan lucu dan signifikan yang mungkin merugikan jika hilang, sedangkan ponsel membuat wanita tetap terkoneksi dan benda ini selalu ada di samping mereka," ucap CEO Borro, Paul Aitken, yang menganggap hasil survei ini mengejutkan dirinya.

Kabar kurang menggembirakan bagi pria di Inggris tak hanya sebatas itu. Sebab dalam studi ini, tak sedikit wanita yang rela 'menendang' kekasih atau pacar mereka jika diberi imbalan US$ 1 juta. 

Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.