News Update :

Pria Ini Buat Cincin Dengan Mendulang Emas Demi Lamar Kekasih

Selasa, 09 Agustus 2011

  

Edinburgh: Banyak cara yang dilakukan untuk melamar sang pujaan hati. Seperti yang dilakukan pria romantis, George Maciver. Ia melamar kekasihnya dengan cincin yang terbuat dari emas yang ia saring di sungai tempat mereka bertemu.

George, 53, menghabiskan waktu selama satu tahun untuk mencari sedimen emas untuk sang kekasihnya Tina Lear. Ia berjalan kaki selama dua jam, tiga kali seminggu, ke sungai di daerah terpencil di Dataran Tinggi Skotlandia untuk mengais butiran emas untuk cincin tunangan, Rabu (13/7).

George berpikir dengan cara yang tidak biasa untuk menciptakan ikatan setelah bertemu dengan Tina di tempat yang sama dua tahun lalu. Mereka pun melakukan perjalanan untuk mencari, dan menggunakan panci untuk mencari logam mulia itu.

Sekarang Tina, 31, memberi nama George pada perhiasan yang diciptakan dengan romantis.

George, pria dari desa Highland Brora, menempuh 156 perjalanan mengejutkan dengan membawa tas berbobot 29 kilo berisi peralatan untuk mendulang emas. Namun usahanya tidak sia-sia.

George tidak mengira dia telah mengumpulkan emas senilai 5 ribu Pounsterling atau Rp 68 juta dalam lima tahun. "Sebagian besar emas yang saya gunakan untuk cincin itu mungkin ditemukan dengan bantuan Tina."

Ia pun berharap dapat membuat cincin pernikahan lebih cepat, tidak seperti saat mencari emas untuk cincin pertunangannya yang menghabiskan waktu tahunan.

"Saya berharap dapat membuat cincin kawin dalam waktu beberapa bulan".

Namun George enggan membocorkan lokasi tempat ia mencari emas itu. "Panggil saja saya serakah, tapi saya tidak ingin mengungkapkan lokasi yang tepat karena takut rusuh karena emas," jelasnya.liputan6.com
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.