News Update :

Konser Rock yang Menggunakan iPhone dan iPads Sebagai Instrumen

Minggu, 14 Agustus 2011


Sebuah band rock remaja di Rusia mengadakan konser musik rock dengan menggunakan iPhone dan iPads sebagai instrumen musiknya.

Semakin hari, penggunaan iPhone dan iPads semakin banyak – meskipun saya belum menggunakannya karena belum sanggup beli… hiksss.

Baru-baru ini sebuah group band rock remaja bernama Cooperative Style asal Kazan, Rusia, telah membuktikan bahwa iPhone dan iPads pun bisa digunakan sebagai instrumen musik yang baik. Mereka telah menunjukkan kebolehannya dalam sebuah konser musik rock meskipun baru dalam sekala lokal (odditycentral.com).

Setelah memasukkan aplikasi untuk drum, keyboard dan gitar ke dalam gadget-gadget ini, di atas panggung mereka melantunkan lagu-lagu dari group rock legenda seperti lagu milik Nirvana, Bon Jovi dan sebagainya tanpa membawa alat musik yang sesungguhnya.

"Kami sedikit kesulitan untuk memasukkan jiwa ke dalam permainan kami melalui gadget, tapi sebagai band amatir, kami cukup bangga menjadi band pertama di dunia yang tampil LIVE menggunakan iPhone dan iPads," kata Ruslan Halikov, sang gitaris band Cooperative Style.

Apapun instrumennya, selama penonton merasa puas dan terhibur itu sudah lebih dari cukup…
Hidup Rock and Roll !!!

Video :


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.