News Update :

Dua Wanita Cantik di Film Batman Terbaru

Rabu, 10 Agustus 2011

 

Film terbaru 'Batman' masih dalam proses produksi. Dalam film Batman terbaru nanti, akan menghadirkan dua aktris cantik yang akan mendukung film garapan sutradara Christopher Nolan tersebut.

Film ini memang belum memiliki kejelasan kapan akan dirilis, tetapi pihak rumah produksi sudah merilis poster film ketiga Batman di dunia maya. Poster itu tentu langsung menjadi pusat perhatian dan memuaskan para penggemarnya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, yang paling menarik dari film lanjutan Batman ini adalah kehadiran dua aktris cantik. Mereka adalah Anne Hathaway dan Marion Cotillard. Keduanya telah diumumkan akan mendukung film tersebut. Dan berbicara soal peran dua aktris cantik itu, sang sutradara telah membuat cerita menarik untuk sisi gelap dalam film superhero tersebut.

Timbul pertanyaan, akankah kehadiran dua bintang wanita ini akan mengangkat film tersebut. Lantaran, tahun 2005 lalu, ketika film 'Batman Begins' dirilis, Nolan memilih Katie Holmes menjadi pemeran utama wanita di film itu. Katie menampilkan akting terbaiknya tetapi tidak mendapatkan pujian dari sejumlah pengamat film.

Kemudian di film selanjutnya, 'Batman: The Dark Knight', Katie digantikan Maggie Gyllenhaal. Hasil film kedua ini memang tidak buruk. Bahkan, 'The Dark Knight' menjadi legendaris terutama setelah kabar kematian mengejutkan sang pemeran Joker, Heath Ledger.

Tetapi, sepertinya Nolan kurang puas. Dan di film ketiga Batman, Nolan kembali menghadirkan pemeran wanita yang berbeda dari dua film sebelumnya. Ia memasang akting Anne Hathaway dan Marion Cotillard untuk mendampingi Christian Bale. Hathaway akan memerankan tokoh Cat Woman. Sedangkan peran untuk Cotillard sebagai Miranda Tate. 
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.