News Update :

Akhirnya Mayangsari dan Bambang Resmikan Pernikahan

Selasa, 09 Agustus 2011

 

Setelah resmi bercerai dengan Halimah, Bambang Triatmodjo kabarnya langsung meresmikan pernikahan sirinya dengan penyanyi Mayangsari.

Bambang dan Mayangsari dikabarkan meresmikan pernikahan mereka, Minggu (10/07) kemarin di salah satu rumahnya yang berlokasi di Simprug Golf, Jakarta. Mereka kembali mengucapkan ijab kabul dan mencatatkan pernikahan mereka di bawah naungan hukum negara.

"Tadi malam, ramai sekali di sini, Mayang dan Bambang ijab kabul. Tamunya ramai, sampai mobil tamu penuh di jalan," ujar salah satu saksi mata yang juga tetangganya, Senin (11/07) kemarin.

Usai meresmikan pernikahan, Mayang dan Bambang menggelar acara di kediaman Mayang. Acara yang digelar sejak pukul 10.00 WIB itu dihadiri sejumlah tamu.

"Kalau sekarang yang ramai-ramainya. Mungkin selamatan rumah baru. Kan, di belakang rumahnya itu ada taman besar," duga tetangga Mayang tadi.

Sebelumnya, Mayang dan Bambang menikah pada tanggal 7 Juli 2000. Saat itu mereka menikah secara siri dan Bambang masih menjadi suami resmi Halimah. Tentu saja perbuatan Bambanng yang berpoligami ini mengundang cibiran mengingat Bambang adalah putra dari mantan Presiden Soeharto.

Proses perceraian Bambang dan Halimah memakan waktu lama karena Halimah menolak diceraikan. Namun, proses yang sampai di tingkat Mahkamah Agung itu akhirnya selesai setelah gugatan cerai dikabulkan Mahkamah Agung pada 16 Februari 2011.

Dari pernikahannya dengan Mayang, Bambang dikaruniai anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Kirani adalah buah cinta dari hubungan Mayangsari dan Almarhum Adi Firansyah.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.