News Update :

Lemak Ivan Gunawan Disedot Sampai 10 Liter

Jumat, 05 Agustus 2011

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000367438.jpg

Kapanlagi.com - Desainer Ivan Gunawan berkeinginan untuk mengurangi berat badannya. Dirinya pun sudah melakukan operasi sedot lemak. Bisa dibayangkan berapa banyak lemak yang disedot dalam tubuh Ivan dengan tubuh sebesar itu?

"Kalau habis operasi sih belum sempat nimbang. Tapi kalau lemaknya kemarin bisa sampai 10 liter. Hasilnya lumayan lah, pinggangnya sudah mulai kelihatan dan ada," ujar Ivan saat ditemui di peluncuran album Silva Kavadia yang berjudul It's My Turn di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (14/7).

Keponakan desainer Adjie Notonegoro itu pun mengatakan jika operasinya dilakukan masih di seputaran Jakarta. Dirinya pun pikir-pikir untuk melakukan operasi sedot lemak di bagian tubuh yang lainnya.

"Dokternya sempat bilang kemarin target kaki dan paha juga. Tapi masih trauma sakitnya luar biasa. Ya, sekali saja dulu, ini juga nggak boleh copot korset, nggak boleh nggak makan. Biasanya badan ku kuat, tapi ini nggak tau ini kenapa," ujar Ivan.

Apakah dengan operasi ini akan menimbulkan efek sampingan? "Saya khawatir ke arah situ, setiap tindakan pasti ada resikonya. Ditangani dari ahli, jadi ya nggak khawatir. Ini dikeluarinnya nggak secara paksa. Jadi lemak aku dilaser dulu diancurin baru dikeluarin," cerita Ivan.

Ngomong-ngomong setelah operasi ini apakah Ivan memiliki pantangan untuk mengonsumsi makanan? "Nggak sih, cuma ngejaga aja sekarang makanan rebus-rebusan, nggak mau makan nasi," ujar Ivan.

Sedangkan mengenai soal biaya, Ivan tak mau menjelaskan secara detil. Yang pasti banyak biaya yang ia keluarkan, terlebih dia tak mau yang murah.

"Untuk menghasilkan hasil yang maksimal, saya nggak mau yang murah justru. Sebenarnya kalau niat melakukan operasi ya nggak masalah sama biayanya," pungkasnya.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.