News Update :

Penculik Widy Vierra Teridentifikasi oleh Pihak Kepolisian

Selasa, 09 Agustus 2011


JAKARTA - Tiga pria penculik Widy Vierra, akhirnya telah teridentifikasi. Menurut pengacara Widy Vierra, Minola Sebayang, pihak kepolisian segera mencari ketiga pria tersebut, setelah vokalis grup band Vierra itu membuat laporan.

"Sudah mengerucut. Pemilik mobil telah teridentifikasi namun akan bergerak setelah BAP selesai dan menunggu Widy stabil," ujar Minola Sebayang, via telepon, Rabu (13/7/2011).

Minola Sebayang menjelaskan, polisi berhasil mengidentifikasi ketiga pria itu melalui CCTV. Di rekaman CCTV itu terlihat Widy Vierra berusaha lari dari kejaran mobil yang ingin menculiknya.

"Ini terlihat dari CCTV saat Widy masuk dalam mobil dan diturunkan saat berlari menghindari mobil. Ada saksi yang melihat dan semuanya akan kita proses sambil melengkapi data-data,"ucap Minola Sebayang.

Vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany beberapa hari lalu telah diculik oleh tiga pria di bilangan Kemang, pada dini hari. Kini Widy Vierra sedang berada di Singapura, untuk menikmati liburannya.tribunnews.com
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.