News Update :

BlackBerry PlayBook Resmi Dijual Rp5 Juta di RI

Sabtu, 09 Juli 2011



Meramaikan pasar tablet PC dunia, Research In Motion (RIM) resmi merilis tablet di Indonesia. Tablet bernama BlackBerry PlayBook ini resmi dipasarkan 16 Juli.

Tablet buatan produsen asal Kanada itu dibagi menjadi tiga varian, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Menurut Vice President Sales & Distribution RIM Singapore Pte Ltd Hostings Singh saat di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta (7/7), masing-masing model tablet berkemampuan Wi-Fi ini dijual seharga Rp4.999.000, Rp5.999.000 dan Rp 6.999.000.


Tablet bersistem operasi baru, QNX, ini memiliki beberapa kekuatan. Termasuk, dukungan Adobe Flash untuk pengalaman selancar web lebih baik, kemampuan multi-tasking untuk membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa gangguan, kemampuan video dan rekam Full HD serta fitur keamanan yang kuat.

Meski sebelumnya banyak ulasan buruk mengenai tablet ini, termasuk ketiadaan BBM, push email, sinkronisasi kalender, ukuran layar tujuh inci, aplikasi yang masih sedikit dan OS baru yang membuat pengguna harus belajar lagi, tablet ini memiliki kekuatannya sendiri.


Di antaranya seperti saat INILAH.COM mencoba langsung tablet ini, OS QNX ternyata tak terlalu merepotkan karena pengguna bisa mudah beradaptasi menggunakannya.

Menariknya, tablet ini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan saat berpindah ke aplikasi lain, semua aplikasi yang ada masih tetap berjalan tanpa henti.Kamera depan 3MP dan belakang 5MP berkemampuan rekam Full-HD (1080p) membuat tablet ini sangat menarik
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.