News Update :

Selena Gomez Jadi Target Pembunuhan

Rabu, 19 Oktober 2011


Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni )

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Selena Gomez. Dikutip dari laman TMZ, kekasih Justin Bieber itu mendapat ancaman pembunuhan yang sangat serius. Menurut dokumen pengadilan, unit Los Angeles Police Department (LAPD) yang khusus menangani ancaman itu, tengah menyelidiki kasus tersebut.

Pria bernama Thomas Brodnicki diduga menceritakan kepada psikiater bahwa ia akan membunuh Gomez. Brodnicki yang berusia 46 tahun itu diketahui memiliki sejarah kriminal karena kasus menguntit.

Gomez dan pengacaranya, Blair Berk menyatakan, Brodnicki mengungkapkan kepada psikiater bahwa ia melakukan perjalanan dari Chicago ke Los Angeles untuk bertemu dengan Gomez. Menurut pengakuan Brodnicki kepada psikiater, ia juga sempat mengunjungi tempat kerja Gomez sebanyak tiga kali dan mengatakan kepada orang-orang bahwa ia telah berbicara dengan Tuhan mengenai rencana membunuh Gomez.

Sementara itu, Gomez mengatakan, ia berada dalam "ketakutan esktrim" dan yakin Brodnicki akan melaksanakan ancaman pembunuhan jika tidak dihentikan. Selena dan pengacaranya mengklaim, Brodnicki telah dijemput untuk menjalani evaluasi kejiwaan pada bulan lalu setelah diduga mengancam akan "menggores mata orang-orang di jalan". Brodnicki diduga membuat ancaman terhadap Gomez selama evaluasi kejiwaan tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, detektif LAPD menanggapi ancaman tersebut "sangat serius" karena sejarah Brodnicki yang memiliki penyakit mental serta sejarah kriminal.



Source:
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.