News Update :

Gaji David Beckham 60 Juta Sehari!

Sabtu, 22 Oktober 2011

Gila! Gaji David Beckham 60 Juta Sehari!


Bintang lapangan hijau yang satu ini memang luar biasa! Bayangkan saja, sebagaimana dilansir dari contactmusic.com, rata-rata penghasilan David Beckham perharinya mencapai £33,000, atau sekitar Ro 60 Juta pada tahun 2010 lalu. Namun jumlah tersebut kemungkinan lebih besar, karena David juga punya usaha lain.

Berdasarkan data dari perusahaan Footwork Productions, pemain sepakbola berusia 36 tahun tersebut dilaporkan mendapat bayaran senilai £4.5 juta dari klub Los Angeles Galaxy dan mendapat sekitar £12 juta dari para sponsorship, yaitu produk pena Sharpie, produk pakaian Armani dan produk olahraga Adidas. Itu belum termasuk penghasilan dari usaha yang dibangunnya bersama sang istri, Victoria Beckham.

Kontrak David, yang kini telah menjadi ayah dari empat orang anak tersebut, dengan pihak Los Angeles Galaxy akan segera berakhir per bulan depan. Namun dia belum memutuskan akan pindah ke klub yang mana. Sebenarnya dia telah dikontrak untuk masuk klub Tottenham Hotspur, namun kabarnya Victoria tidak menyepakatinya.

Alasan Victoria sendiri adalah karena, dirinya sudah merasa menemukan keluarga bahagia sejak kepindahan mereka California pada tahun 2007. Dia merasa tempat itu sangat cocok untuk membesarkan putrinya yang kini baru berusia dua bulan, Harper sehingga enggan kembali ke Inggris.




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.