News Update :

10 Kejengkelan Wanita Terhadap Para Pria

Senin, 24 Oktober 2011

Mungkin kamu sebagai seorang pria tidak menyadari kesungguhan akan para wanita yang memperhatikan kamu walau nampak biasa saja. Para wanita sesungguhnya sangat memperhatikan secara detil penampilan kamu dari mulai berpakaian hingga gaya rambut kamu. Yang paling di sukai dari para wanita ketika perhatikan penampilan seorang pria yaitu yang tampak lebih rapih juga bersih. Karena memang sesungguhnya wanita memperhatikan kebersihan juga kerapihan dalam berpenampilan merupakan hal utama bagi seorang wanita. Kejengkelan tersebut terungkap menjadi obrolan seru pada sebuah grup di Facebook bernama The Thread, Yahoo! yang berawal dari permintaan admin agar para anggota grup berbagi kisah tentang isu perawatan tubuh para pria yang paling menjengkelkan bagi para wanita. Rupanya malah membuahkan jawaban yang sangat mencengangkan, yaitu jawabannya rata - rata mirip satu dengan lainnya. Bahkan ada salah satu orang dalam grup tersebut meminta supaya seluruh jawaban atau komentar di tulis besar - besar lalu di pasang untuk baligo dengan tujuan para pria dapat melihatnya.



10 Masalah Tubuh Pria Yang Menjengkelkan

Apa saja sih yang bikin para wanita jengkel? Ternyata ada 10 masalah tubuh pria yang menjengkelkan, yaitu:

1. Kuku Jari Kaki Yang Panjang dan Kotor

Salah seorang anggota The Thread, Yahoo! menyebutnya dengan "Kaki Hobbit". Sesungguhnya sebutan tersebut bukan berarti mengharuskan para pria harus pedikur, akan tetapi ya cukuplah memotong kuku 1 minggu sekali atau tidak membiarkan kuku jari kaki dan tangan tidak kotor.

2. Rambut Yang Tumbuh di Tempat Yang Tidak Seharusnya

Untuk yang satu ini memang agak terlihat jelas apalagi kalau sedang berbicara berhadapan. Di dalam group The Thread itu banyak yang mengeluhkan bahwa bulu hidung juga bulu telinga sangat mengganggu. Komentar salah satu anggota menyebutkan: "Apa susahnya sih membeli gunting dan cermin?". Sangat di sayangkan bahwa kami tidak memiliki jawabannya.

3. Mulut

Pada mulut sangat rentan sekali untuk di perhatikan bagi para perempuan, karena mudah tercium di saat terjadi percakapan. Selain aroma yang bisa menyengat keluar dari mulut yang tidak bersih, gigi yang berflek kuning juga mudah terlihat. Maka dari itu, lakukanlah rutinitas menyikat gigi, membersihkan sela-sela gigi, memutihkan gigi, akan tetapi beberapa pria berpikir bahwa "mulut menjijikkan" bukan masalah.

4. Bau badan

Pakailah deodoran! Ya kalau tidak memakai deodoran minimal kamu mandi benar - benar bersih dan pakai sabun dengan benar. Jangan lantas malah kamu jarang mandi apalagi tidak pakai deodoran juga parfum.

5. Alis Bermasalah

Alis pria dapat di katakan bermasalah jika terlalu lebat atau terlalu rapi karena sengaja dicabut. Para wanita tidak mau berhubungan dengan manusia goa, tapi juga tidak mau para pria memiliki bentuk alis yang lebih rapi dari alis wanita.

6. Terlalu Banyak Menggunakan Cologne

Jika apa yang disentuh sang pria menjadi harum, termasuk tempat penyimpanan obat, itu perlu ditangani dengan sesegera mungkin.

7. Mencukur Habis Bulu

Siapa yang mau berhubungan dengan pria yang terlihat seperti bayi yang baru lahir? Biarkanlah untuk bagian yang pribadi di tumbuhi bulu - bulu halus tumbuh alami, karena dengan begitu akan lebih ada greget untuk para wanita juga akan terlihat lebih sangat cowok kalau terdapat bulu pada bagian tertentu yang pribadi.

8. Tumit Kering dan Pecah - Pecah

Apa susahnya sih bagi para pria untuk mengoleskan sedikit pelembap di area itu?

9. Rambut Kaku

Kalau rambut para pria sekeras pintu mobil, mereka harus berpikir untuk membeli produk perawatan rambut. Bahkan pintu mobil zaman sekarang tidak sekeras mobil zaman Flinstones.

10. Membiarkan Komedo Hitam Pada Wajah

Semua orang memiliki jerawat, terutama saat cuaca sedang sangat panas dan membuat sering berkeringat. Akan tetapi, mengenai masalah bintik atau komedo hitam yang ada di wajah, akan baik sekali bagi pria untuk rutin melakukan perawatan wajah.

Merupakan keharusan berarti untuk para pria tampil lebih rapih juga bersih, demi meraih perhatian penuh dari para perempuan. Maka dari itu ikutilah cara di atas yang sangat memungkinkan kamu memiliki penampilan yang lebih rapih dan bersih. Selain itu kamu juga dapat menyenangkan wanita karena sesuai keinginan agar kamu tampil rapih. Jadinya daripada kamu hanya membelanjakan apa pun termasuk mungkin pakaian dan perhiasan di mall mewah. Selain kamu bisa menyenangkan wanita, maka kamu juga bisa lebih tampil rapih dan bersih.

Benarkah kalau para pria yang sengaja cuek banget dengan penampilan itu demi menghemat pengeluaran? Maksudnya agar bisa rutin mengganti gadget dengan yang baru di tempat Jual Handphone? Siapa bilang melakukan perubahan penampilan menjadi rapih dan bersih itu merupakan sesuatu hal pemborosan? Kamu tetap kok bisa memperbaharui gadget dengan berbelanja di tempat.




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.