News Update :

Sp*rma Punya 2 Rasa, Manis Dan Pahit

Kamis, 27 Oktober 2011

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTDHsMuWI-RCB1p2SYAXP9cOaGDZf6ynV3Yf0x6jYc3JjwSIZSRZw

Meski ada yang bilang sp3rma rasanya asin atau gurih, sp3rma yang sehat sebenarnya hanya punya 2 rasa yakni manis atau pahit agak masam. Manis pahitnya cairan yang keluar saat ejakulasi ini dipengaruhi oleh konsumsi makanan sehari-hari.

Seksolog dari Universitas Tarumanegara, Dr Andri Wanananda MS mengatakan sp3rma akan terasa pahit dan agak masam jika pria banyak mengonsumsi produk hewani, terutama daging. Konsumsi kopi serta bumbu-bumbuan terutama bawang juga membuat sp3rma terasa pahit.

Sementara jika pria banyak mengonsumsi buah-buahan, maka sp3rmanya akan terasa lebih manis. Dikutip dari tulisannya, Selasa (24/5/2011), Dr Andri mengatakan buah-buahan seperti jeruk, pisang dan apel akan membuat sp3rma terasa lebih manis karena mengandung gula alami.

Sama seperti yang terkandung dalam buah, sp3rma juga memiliki rasa manis karena mengandung gula dalam bentuk fruktosa. Sedangkan rasa masam saat pria banyak mengonsumsi daging dipicu oleh ketidakseimbangan pH atau kadar asam dalam cairan semen.

Meski tampak sepele, manis pahitnya cairan yang dikeluarkan oleh pria saat ejakulasi menjadi sangat sensitif bagi pasangan yang gemar melakukan seks oral. Sebagian besar perempuan menolak seks oral dengan alasan kurang nyaman dengan bau dan rasa sp3rma.

Tim BBC Health pernah membuktikan hal itu melalui eksperimen dengan melibatkan 3 pasangan yang doyan melakukan seks oral. Para partisipan perempuan mengakui, sp3rma terasa lebih manis setelah pasangan prianya puasa kopi, alkohol dan daging selama 2 hari berturut-turut.

Sementara itu dikutip dari Spermsecrets, cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat sp3rma terasa lebih manis di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Hindari fast food

2. Perbanyak makan nanas, cranberry dan jeruk

3. Kurangi susu dan produk-produk turunannya, termasuk keju dan yoghurt

4. Konsumsilah wheatgrass (sejenis tanaman gandum), seledri dan parsley

karena kandungan klorofilnya bisa memperbaiki rasa sp3rma

5. Sesekali minumlah herbal peppermint, kayumanis dan kapulaga

6. Perbanyak air putih, karena di samping bisa menjaga kesehatan secara

umum juga sangat membantu mengatur kesimbangan pH sp3rma.





Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.