News Update :

Anak Muda Saat Ini Senang Lakukan 'S*xting'

Senin, 24 Oktober 2011



Ilustrasi
CALIFORNIA - Sebanyak 25 persen dari anak muda saat ini mengakui bahwa mengakui bahwa teman mereka menggunakan internet atau perangkat mobile untuk melakukan tindakan pelecehan seksual.

Sebuah polling terbaru yang dilakukan oleh Associated Press (AP) dan MTV, mengungkap bahwa satu dari tiga orang remaja saat ini pernah melakukan 'sexting' yakni berbagi konten berbau seksual melalui komputer ataupun ponsel. Demikian seperti yang dikutip dari CBR Online, Jumat (30/9/2011).

Pihak MTV dan AP mengatakan bahwa 56 persen anak muda saat ini mengaku pernah merasakan pengalaman dilecehkan

dalam 'bentuk online'. "Tren ini juga meningkat dalam kurun waktu dua tahun terakhir," tulis survei tersebut.

AP dan MTV mensurvei remaja dan orang dewasa muda yang berumur sekira 14-24 tahun, mengenai perilaku mereka seperti sexting, cyberbullying, dan lain-lain. Disebutkan bahwa 76 persen responden mengatakan bahwa pelecehan online merupakan masalah yang serius. Sementara 10 persen reponden mengaku bahwa mereka pernah melakukan sexting ke orang lain.

Selain itu, survei tersebut juga menemukan bahwa 15 persen anak muda pernah berbagi foto bug*l mereka ke orang lain. Sementara 37 persen responden mengaku pernah mendapat kiriman gambar 'sexting'.

Awal tahun ini di Amerika Serikat (AS) telah diadakan sebuah konferensi 'anti-bullying' yang dibuka oleh Presiden Barack Obama. Presiden AS tersebut mengatakan bahwa korban pelecehan online harus didukung, sementara tindakan dari para pelaku sudah tidak bisa ditolerir.


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.