News Update :

Sudahkah Anda Menerima Ganti Rugi Pulsa dari Indosat?

Kamis, 27 Oktober 2011



Lagi lagi pulsa hilang tanpa sebab?

Belum selesai kasus pencurian pulsa yang menyita perhatian publik, pengguna Indosat dikejutkan dengan hilangnya pulsa tanpa diketahui penyebabnya.

Berawal dari pengaduan Prasetyo Adhi di kolom surat pembaca. Saat akan menelpon orang tuanya, ia dikejutkan dengan pulsa yang sudah Rp 0. Padahal sebelumnya ia menyatakan pulsa masih ada Ro 1.500-an. Kontan ia bingung, kemana pulsa kartu IM3 miliknya?

Kejadian hilangnya pulsa Prasetyo yang terjadi pada Jumat (21/10) kemarin itu ternyata juga dialami adik iparnya. Tak hanya adik iparnya yang kehilangan pulsa sebesar Rp 7.000, teman adik iparnya ternyata juga kehilangan pulsa sebesar Rp 8.000.

Prasetyo yang merasa bingung lalu curhat di situs jejaring sosial Facebook. Dari tanggapan yang luar biasa dari teman-temannya, Prasetyo baru 'ngeh' kalau yang jadi korban bukan dirinya saja.

Djarot Handoko saat dikonfirmasi seputar hilangnya pulsa pelanggan Indosat secara tiba-tiba itu membenarkan. Untuk jumlah pasti berapa pelanggan dan jumlah yang hilang, Djarot belum bisa memberikan keterangan pasti.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai Division Head Public Relation Indosat itu masih belum tahu kenapa pulsa pelanggan Indosat tersebut bisa hilang secara serentak.

Perkembangan terbaru menyatakan bahwa Indosat akan mengganti hilangnya pulsa pelanggan secara mendadak. Djarot juga menambahkan bahwa pelanggan yang terbukti kehilangan pulsa sudah mulai diberikan ganti rugi sejak kemarin.

Untuk Anda yang juga merupakan salah satu pelanggan Indosat yang 'kecurian' pulsa tapi belum melaporkan, maka ganti rugi juga berlaku buat Anda.


Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.