News Update :

Ivan Balikan ke Boomerang?

Minggu, 23 Oktober 2011


Roy Boomerang dan Ivan Foto: Acat 

Sebelum Alice Cooper menghajar publik Jakarta, para fans disuguhi dengan penampilan dari All Indonesia Rock Stars yang mana menampilkan Roy Boomerang dan Ivan ex Boomerang dalam satu panggung. Penampilan yang bisa dikatakan sebagai reuni ini cukup menghibur para penggemarnya.

"Kebetulan dari manajemen AIRS (All Indonesia Rock Stars) yang bisa mempersatukan kita. Kita sebenarnya sering kok main berdua," papar Ivan usai tampil di Konser Alice Cooper di Ex Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Roy mengiyakan jika dirinya sering tampil bersama Ivan. Dan selama bersama, mereka tak pernah membicarakan masalah Boomerang.

"Ga ngomongin apa-apa, kita gak ngomongin masalah Boomerang. Sebenarnya kita sering kok barengan," ujarnya.

Ketika disinggung adakah rencanan balikan lagi dengan Ivan, Roy menuturkan hal tersebut bisa saja terjadi, dan semuanya tergantung dari bos. Meski para fans juga menginginkan harapan agar Ivan bisa kembali di Boomerang.

"Itu terserah bos yang di atas aja. Biar mengalir aja kalo kita sih. Tapi kita ga nolak soal kedepannya gimana," urainya.

"Ya apa yang, terjadi, terjadilah, saya enggak mengharapkan aja. Ini karena di Jakarta aja dan eventnya Alice Cooper jadi orang-orang baru pada lihat," pungkas Roy.




Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.