News Update :

Perbandingan Hukuman Gayus dan Ariel Yang Tidak Adil No Sara (menurut ane)

Sabtu, 09 Juli 2011

Permisi para agan dan aganwati di sini ane cuman mau ngutarain keluhan ane aja.

Tentang keputusan jaksa pada sidang untuk vonis ariel dan gayus yang menurut ane ga adil


nah ini dia

ARIEL:


Ariel dinyatakan bersalah dan divonis 3 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 250 juta. Vonis terhadap eks vokalis Peterpan itu pun menimbulkan pro dan kontra.

Ada sebagian masyarakat yang menganggap vonis tersebut terlalu ringan, namun ada juga yang berpendapat kalau Ariel seharusnya dibebaskan. Sedangkan pihak Ariel menganggap vonis tersebut tidak seimbang.

Ane rangkum dari SINI soalnya kan ane bahas tentang ariel feat gayus

GAYUS:


itu dia si gayus
JAKARTA - Vonis 7 tahun untuk Gayus Tambunan dinilai sebagai kemenangan mafia hukum dan pelecehan terhadap 12 instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dilontarkan beberapa waktu lalu.

"Vonis Gayus ini kemenangan untuk mafia hukum dan kegagalan hukum di Indonesia,"kata Ketua Persatuan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia, Hendrik Sirat saat dihubungi okezone, Kamis (20/01/2011).

Hendrik kembali menjelaskan dengan rendahnya vonis ini semakin membuktikan jika SBY tidak memiliki wibawa dimata para koruptor dan masyarakat. Bahkan kali ini para mafia hukum tersebut melakukan serangan balik. "Vonis 7 tahun untuk Gayus ini benar-benar melukai rasa keadilan masyarakat,"tegasnya lagi.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga meminta agar masyarakat tidak terjebak dengan curhat Gayus yang dilontarkan usai persidangan pasalnya semua itu harus dibuktikan terlebih dahulu.

Sebelumnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Gayus Tambunan dengan hukuman penjara 7 tahun dan denda Rp300 juta. Usai vonis tersebut Gayus kemudian memberikan curhat jika dirinya merasa kecewa dengan Satgas Antimafia hukum.

Sumber SINI

Pendapat Ane:

mengapa hukuman ariel dan gayus tidak jauh beda? padahal GAYUS itu pada dasarnya merugikannya bukan 1 atau 2 organisasi dan masyarakat tapi 1 negara. dana yang seharusnya di gunakan untuk perbaikan fasilitas negara di korupsi, gimana nasib negara ini kalo tetep ada dia? apalagi hanya dengan 7 thn dan denda 300jt. harusnya tuh gayus di hukum pake hukuman maksimal dan dendanya sesuai harta yang dia korupsi biar sejahtera negara ini.

tapi kalo ARIEL yang dia rugikan 2 kata "ga ada"(kecuali suami nya cut tari ) yang ada dalam kasus ariel itu bukan yang di rugikan tapi yang merasa di lecehkan karena perbuatan ariel. toh katanya ariel juga dapat undangan dari pembuat film por*o di luar negri tapi ga tw dimana dan mereka siap menerima jasa ariel , walaupun ane juga ngerasa itu si ariel emg berbuat yang tidak senonoh dan mencemar nama baik indonesia. tapi dia tidak terlalu merugikan di banding dengan GAYUS , kalo bisa sih hukuman ariel di kurangi lah jadi 1 tahun dan denda jangan cuman beda dikit sama gayus jadi 50 jt kek.

Maafin ane, ane ga bermaksud buruk kok cuman mengutaran unek-unek doang, sekali lagi ane minta maaf takut ada yang tersinggung. ane ga bermaksud SARA ok jadi NO OFFENSE.
Source: 
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright sekedar info 2010 -2011 | Design by parazitz | Published by bendoxz | Powered by Blogger.com.